Intip 7 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Pengusaha Hiburan yang Menolak Kenaikan Pajak 40-70 Persen

Intip 7 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Pengusaha Hiburan yang Menolak Kenaikan Pajak 40-70 Persen

Intip 7 Sumber Kekayaan Inul Daratista, Salah satu Pengusaha Hiburan yang Menolak Kenaikan Pajak 40-70 Persen--instagram: inul.d

BACA JUGA:WOW! Ini Manfaat Telur Ayam Kampung Campur Madu, Penasaran Kan

Tahukah kamu bahwa Inul juga memiliki bisnis di bidang kuliner, Bisnis kuliner yang dimiliki oleh Inul sendiri merupakan bisnis keripik bernama Inul Food. 

Selain itu, ia juga memiliki bisnis kue kekinian bernama Inul Cake n Pastry. Bahkan, ia juga memiliki sebuah restoran BBQ berkonsep Kore.

Beberapa waktu lalu diketahui pula jika Inul Daratista memiliki pabrik mi sendiri. Berasal dari menjadi model produk mi, kini Inul dan sang suami mengembangaknnya menjadi pabrik yang memproduksi mi tersebut.

6. Bisnis Kosmetik

BACA JUGA:Berikut ini yang Para Filsuf Katakan tentang Uang, Tuan Krab: Uang Lebih Manis dari Madu

Rupanya pemilik goyang inul ini juga nyemplung di bisnis kosmetik, ia diketahui memiliki bisnis lain sebagai pemasukan tambahannya. Ia merintis usaha kecantikan bernama Inul Beauty.

 Dalam produknya, Inul tak hanya mengembangkan bisnis di bisnis skincare dengan mengeluarkan serum wajah hingga minuman diet, tapi juga kosmetik seperti lipstik, bedak ataupun BB Cream.

7. Bisnis Wisata 

Bisnis Inul masih berlanjut, ia rupanya juga membuka bisnis pariwisata. Di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur, Inul diketahui membangun bisnis wisata wahana permainan air bernama Saygon Waterpark. Bahkan, ia juga memiliki kebun kurma bernama Duta Kebun Kurma yang turut dijadikan tempat wisata.

BACA JUGA:7.665 Keluarga Terdampak Banjir di Musi Rawas, Pemberian Bantuan Belum Merata

Nah, itulah 7 sumber kekayaan dari Inul Daratista, ternyata ia memiliki beragam bisnis yang sebagai sumber dari penghasilannya. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: