Tragedi Liburan di Rumah Kakek, Pelajar di Musi Rawas Tenggelam di Kolam

Tragedi Liburan di Rumah Kakek, Pelajar di Musi Rawas Tenggelam di Kolam

Tragedi Liburan di Rumah Kakek, Pelajar di Musi Rawas Tenggelam di Kolam--

BACA JUGA:Viral, Terungkap Penyamaran Pernikahan Sesama Wanita di Cianjur, Baru Ketahuan Setelah 3 Hari Menikah

“Disimpulkan berdasarkan pemeriksaan luar dan hasil keterangan saksi, bahwa korban meninggal karena tenggelam tidak bisa berenang,” jelas Kapolsek.

Kasi Humas menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut, dihimbauan kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitas baik di sungai atau kolam dapat lebih berhati-hati.

“Karena memasuki musim hujan kondisi air saat ini sedang meningkat dan kolam maupun sungai sedang pasang,” tuturnya. 

Pelajar SMP Tenggelam

Pelajar SMP Negeri Muara Beliti yang hanyut di Sungai Beliti, Desa Simpang Gegas Temuan Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TKP) Kabupaten Musi Rawas, sudah ditemukan.

BACA JUGA:Tersangka yang Teriak-teriak Ketika Diamankan Polisi, Dibebaskan, ini Alasan Polres Musi Rawas

Korban seperti diketahui adalah Meta Ramadani (13) warga Dusun 3 Desa Simpang Gegas Temuan Kecamatan TKP Kabupaten Musi Rawas.

Almarhumah Meta Ramadani ditemukan Minggu 1 Oktober 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, di aliran Sungai Beliti dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli Sitompul dan Kasi Humas Iptu Herdiansyah menjelaskan korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam.

Awalnya, Tim Gabungan Basarnas dan FAJI Musi Rawas dan masyarakat melakukan pencarian, dengan tehnik Circle yaitu manuver perahu karet membuat gelombang ombak) selama 30 menit.

BACA JUGA:Fakta Ibu di Musi Rawas Akhiri Hidup, Polisi Beberkan Hasil Pemeriksaan

Sekitar pukul 08.30 WIB upaya pencarian korban berhasil. Tubuh almarhumah mengapung disungai yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi tenggelam. 

Selanjutnya Tim Gabungan melakukan evakuasi terhadap korban. Kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Ditambahkan Kasi Humas menurut pemeriksaan pihak Puskesmas Muara Beliti, ada memar kebiruan pada lengan sebelah kiri dan kanan, memar kebiruan pada payudara kanan dan  memar kebiruan pada sekitar perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: