Tragedi Liburan di Rumah Kakek, Pelajar di Musi Rawas Tenggelam di Kolam

Tragedi Liburan di Rumah Kakek, Pelajar di Musi Rawas Tenggelam di Kolam

Tragedi Liburan di Rumah Kakek, Pelajar di Musi Rawas Tenggelam di Kolam--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Tragedi terjadi saat sedang liburan di rumah kakek. Hal ini terjadi di Kelurahan P2 Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.

Pelajar bernama Nabila (14) warga Kampung I Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, tewas tenggelam di kolam belakang rumah kakeknya.

Kejadian tragis ini terjadi Minggu 10 Desember 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Purwodadi Iptu Eryunik dan Kasi Humas Iptu Herdiansyah membenarkan adanya peristiwa naas tersebut.

BACA JUGA:Mayat di Irigasi Sawah Musi Rawas Itu Ternyata IRT Tidak Pulang 3 Hari

Dijelaskannya, hari itu korban berada di rumah kakeknya di Purwodadi, untuk liburan hari Minggu.

Selanjutnya, korban bersama dua adik sepupunya main ke kolam ikan di belakang rumah sang kakek, yang lokasinya di samping SMP Negeri Purwodadi.

Melihat kedua adik sepupunya berenang di kolam tersebut. Korban yang diketahui tidak bisa berenang, juga ingin ikut berenang.

Selanjutnya korban terjun ke kolam. Ternyata kolam cukup dalam, sehingga korban tenggelam.

BACA JUGA:5 Fakta Terkait Penemuan Mayat Wanita di Irigasi Tugumulyo Musi Rawas

Kedua adik sepupunya tersebut langsung memanggil kakeknya yang berada di rumah.

Sang kakek langsung bergegas menolong korban. Korban ketika berhasil dievakuasi dari kolam sempat muntah-muntah.

Kemudian dibawa ke Puskesmas O Mangunharjo, lantaran kurang tenaga medis. Kemudian dirujuk ke Klinik dr Fajar di Desa R Rejosari, namun saat dilakukan tindakan medis, korban meninggal dunia.

Sementara itu ditambahkan Kapolsek Purwodadi, setelah mendapatkan laporan personel Piket SPKT Polsek Purwodadi, Briptu Novandra dan Briptu Ryan Anggriawan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: