Ibu Mertua Lagi Pake Baju, Rozy Minta Video Call

Ibu Mertua Lagi Pake Baju, Rozy Minta Video Call

Isi chat mantan suaminya itu dengan sang ibu sebelum menikah (ilustrasi).-foto : twitter-

Bahkan, dalam salah satu pesan keduanya, Rozy mengajak ibunya itu video call setelah mengetahui ibu Norma baru selesai mandi.

Hal yang meyakinkan Norma keduanya melakukan video call karena dalam isi pesan itu tak terdapat panggilan tak terjawab. Hal itu yang membuatnya langsung kaget dan tak menyangka dengan perbuatan ibu dan mantan suaminya.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Leicester, Lanjutkan Tren Positif

BACA JUGA:Membuat Kolase di Instagram via Web & App

"Aku masih diem ka. Aku baca lagi ke bawah si laki-laki ngomong 'Lagi apa?' ibuku bilang 'lagi abis mandi, lagi pake baju' terus cowokku bilang VC (Video Call) di situ ibuku bilang iya," kata Norma.

Norma yang melihat hal tersebut lantas langsung bertanya kepada Rozy. Namun, Rozy justru mengambil ponsel dan menghapus isi pesanya dengan ibu kandung kekasihnya itu.

"Aku enggak tahu jadi apa enggak VC, aku langsung marah kan ke dia. Aku enggak nyangka banget treamor, deg degan ini kamu maksudnya apa? kamu berhubungan sama emak? Terus direbut handphonenya, dihapus sama dia ka. Jadi aku enggak punya bukti kan untuk bilang ke bapak,” jelasnya.

Meski marah, Norma mengaku, Rozy sering kali merasa tersakiti dan manipulatif. Hal tersebut yang membuatnya sulit kembali dengan Rozy meski sudah tersakiti berkali-kali.

BACA JUGA:LaLiga : Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, Momentum Bangkit

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi West Ham vs Brentford, Laga Pelampiasan

"Dia itu tipe yang playing victim, manipulatif, waktu itu kan aku marah, enggak terima. dia itu sakit kaya batuk-batuk, terus napasnya sesak segala macem, kan aku takut yah. takutnya nanti kenapa-kenapa sedangkan posisinya masih ada di rumah aku, ya udahlah aku percaya gapapa," jelasnya.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: