Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Leicester, Lanjutkan Tren Positif

Liga Inggris: Prediksi Liverpool vs Leicester, Lanjutkan Tren Positif

Gakpo, pemain anyar Liverpool.-twitter.com/LFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool akan kedatangan tamu Leicester City pada laga pekan 18 Liga Inggris 2022/2023.

Jadwal pertandingan ini akan digelar di Stadion Anfield itu akan berlangsung pada Sabtu 31 Desember 2022, pukul 03.00 WIB berpeluang dimenangi The Reds (julukan Liverpool).

Pada laga Boxing Day Liga Inggris 2022/2023 lalu, Liverpool sukses memetik kemenangan 1-3 atas Aston Villa. Hasil tersebut sekaligus membuat The Reds melanjutkan kompetisi Premier League dengan kemenangan.

Dan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, saat ini Liverpool menempati peringkat 6 dengan mengumpulkan 25 poin dari 15 laga. Sementara calon lawannya, Leicester City, berada di urutan 13 dengan 17 poin.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Indonesia Vs Thailand: Garuda Ditahan Imbang 10 Pemain Gajah Perang

Berbeda dengan Liverpool, pada saat di Boxing Day Liga Inggris 2022/2023 Leicester City malah gagal meraih poin. The Foxes (julukan Leicester City) kalah 0-3 dari Newcastle United yang membuat 2 kemenangan beruntun Jamie Vardy dan kawan-kawan di liga terhenti.

Prediksi Liverpool vs Leicester City :

Dikutip dari situs web resmi klub, gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku yakin timnya bisa meraih hasil positif menghadapi Leicester City. Apalagi, The Reds berhasil memetik 3 poin saat menghadapi Aston Villa di Boxing Day.

Oleh karenanya, Chamberlain bertekad melanjutkan hasil positif tersebut menghadapi Leicester City. Hal ini penting supaya The Reds dapat memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris 2022/2023.

"Kami memiliki awal musim yang kurang baik. Tapi, kami yakin mampu membalikkan situasi saat kompetisi dilanjutkan. Secara keseluruhan kami bermain dengan baik [menghadapi Aston Villa], dan kami ingin melanjutkannya [saat menghadapi Leicester City]," tutur Alex Oxlade-Chamberlain.

BACA JUGA:LaLiga : Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, Momentum Bangkit

Di sisi lain, Leicester City yang menderita kekalahan 0-3 atas Newcastle United di laga terakhir bakal berupaya meraih poin di Anfield.

Meski upaya tersebut tidak akan mudah, tim besutan Brendan Rodgers akan berupaya melakukannya.

Namun, di laga kali ini Leicester City tidak dapat diperkuat pemain-pemain andalannya, seperti James Maddison, Ricardo Pereira, James Justin, Jonny Evans, dan Ryan Bertrand. Selain itu, Dennis Praet juga diragukan bisa bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: