Ibu Mertua Lagi Pake Baju, Rozy Minta Video Call

Ibu Mertua Lagi Pake Baju, Rozy Minta Video Call

Isi chat mantan suaminya itu dengan sang ibu sebelum menikah (ilustrasi).-foto : twitter-

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Norma Rismala, harus menelan pengalaman pahit. 

Karena polemik rumah tangga gadis asal Serang, Banten itu yang turut melibatkan suami dan ibu kandung Norma kini tengah menjadi perbincangan panas dan menuai berbagai tanggapan.

Di podcast Denny Sumargo, Norma Rismala mengungkapkan cerita lainnya dengan membongkar isi chat mantan suaminya itu dengan sang ibu sebelum menikah.

Ternyata jauh sebelum menikah, mantan suaminya itu sudah berselingkuh dengan ibu mertua (ibu Norma) hingga disebut-sebut sering melakukan hubungan seksual.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Prediksi Singapura vs Vietnam, Laga Krusial

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Indonesia Vs Thailand: Garuda Ditahan Imbang 10 Pemain Gajah Perang

Norma-pun mengatakan sempat memergoki pesan Whatsapp mantan suaminya yang bernama Rozy Zay Hakiki itu dengan ibunya sendiri. 

Dalam pesan tersebut, Norma melihat keduanya melakukan hubungan seks melalui WhatsApp.

"Sebelum menikah 2020 aku pernah mergoki lewat chat WhatsApp, bukan melihat secara langsung bahwa mereka pernah berhubungan badan," tutur Norma dalam podcast Denny Sumargo yang diunggah Rabu 28 Desember 2022.

Hal tersebut membuat Denny Sumargo bingung apa maksud dari berhubungan badan melalui WhatsApp. Namun, Norma menjelaskan kalau isi pesan di antara mantan suaminya dan ibu kandungnya itu sangat vulgar.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Prediksi Myanmar vs Laos, Kans Lolos Tipis

BACA JUGA:Tips Membuat Vote Suara dan Melihat Hasil Polling di WhatsApp

"Berhubungan badan lewat WhatsApp maksudnya gimana?," tanya Densu tampak penasaran.

"Waktu itu aku pulang kerja dijemput sama dia, aku suka cek kan handphonenya. Aku cek WhatsApp ada chat dari ibuku. Aku kan (penasaran) mereka suka ngomongin apa sih? Di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu. Kayak, 'nanti ngelawan geh, biar enak. Jangan diem aja',” jawab Norma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: