Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Antoine Griezmann, siap memborbardir gawang Porto.-foto : twitter atletico madrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Atletico Madrid akan menjamu Porto pada matchday pertama Grup B di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis 8 September 2022, pukul 02.00 WIB dan bisa ditonton melalui live streaming Vidio.

Atletico Madrid diprediksi untuk merebut poin penuh atas Porto.

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Raihan 3 poin bisa menjadi langkah bagus bagi Los Rojiblancos untuk mengawali kompetisi UCL musim ini. Hasil positif pada laga pembuka tentu bisa memperbesar peluang lolos dari fase grup. 

Rival Atletico kali ini adalah Porto, sang juara Primeira Liga Portugal 2021/2022. Baik Atletico maupun Porto sejatinya bukan lawan yang asing. Pasalnya kedua tim juga bertemu ketika fase grup UCL musim 2021/2022 lalu.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Musim ini, dengan Atletico dan Porto punya kans untuk bersaing memperebutkan posisi juara grup. Untuk itu, langkah awal bakal sangat krusial buat mereka.

Pada matchday 2 pekan depan, Atletico akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi Leverkusen. Sementara itu, Porto akan menjamu Club Brugge.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Preview Atletico Madrid vs Porto

Atletico mencapai final Liga Champions 2015-16 sebelum mencapai semifinal satu tahun kemudian, tetapi sejak saat itu tim Merah Putih kesulitan untuk membuat kesan serius di kompetisi tersebut.

Konon, raksasa ibu kota telah mencapai perempat final dalam dua dari tiga kampanye terakhir mereka, termasuk musim lalu, mengalahkan Manchester United di babak 16 besar sebelum kalah dari Manchester City di delapan besar.

BACA JUGA:Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Atletico akan bermain di Grup B turnamen musim ini bersama Porto, Club Brugge, dan Bayer Leverkusen, dan mereka akan menjadi favorit untuk memuncaki klasemen, tetapi tampaknya grup ini sangat terbuka, dengan keempat tim yakin bahwa mereka dapat mencapai babak knockout.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: