Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

allenatore Barcelona, Xavi Hernandes-foto : twitter barcelona-

LINGGAUPOS.CO.ID - Barcelona akan ditantang Viktoria Plzen pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis 8 September 2022, di Camp Nou ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB. Laga Barcelona di Grup C Liga Champion ini akan tayang via siaran langsung Champions TV 3 dan live streaming Vidio.

Di atas kertas, sang tuan rumah Barcelona sangat difavoritkan menang. Robert Lewandowski memiliki kans untuk menjadi mesin gol Barcelona di laga tersebut. Dengan perbedaan kualitas skuad di antara keduanya, Barcelona seharusnya bisa melalui laga pertama ini tanpa kesulitan.

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Bagi Plzen, ini adalah grup neraka. Laga pertama melawan Barcelona di Camp Nou diprediksi bakal menjadi awal dari penderitaan panjang wakil Republik Ceko tersebut. 

Grup C adalah grup berat yang juga dihuni oleh Inter Milan dan mantan klub Lewandowski, Bayern Munchen. Pada matchday 2 pekan depan, Barcelona akan mengunjungi markas Bayern. Sementara itu, Plzen akan menjamu Inter Milan.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Preview Barcelona vs Viktoria Plzen

Barcelona mengalami kesulitan dalam pertandingan pembuka La Liga musim 2022-23, ditahan imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano, tetapi mereka tampil luar biasa dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mencatat tiga kemenangan, mencetak 11 kali dalam proses dan kebobolan hanya sekali.

Tim Xavi sekarang akan berusaha untuk memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan, dan Grup C akan menjadi bagian yang menarik, dengan Inter Milan dan Bayern Munich juga hadir bersama Barcelona dan Plzen.

BACA JUGA:Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Tim Catalan gagal lolos ke fase grup Liga Champions musim lalu, finis ketiga di Grup E di belakang Bayern dan Benfica, dan sekarang sudah tujuh tahun sejak terakhir kali mereka mengangkat Piala Eropa.

Barcelona mampu menambah sejumlah pemain berkualitas tinggi ke dalam skuad mereka selama musim panas meskipun masalah keuangan mereka, termasuk Robert Lewandowski, yang telah mencetak empat gol dalam dua penampilan terakhirnya, dan pemain internasional Polandia tentu saja mampu menembak tim untuk kesuksesan Eropa.

BACA JUGA:Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Pertandingan melawan Plzen kemungkinan akan menjadi sangat penting di bagian ini, dan tim Xavi akan berusaha untuk mempertahankan kemenangan mereka, saat mereka bersiap untuk menghadapi Plzen, Cadiz, Bayern dan Elche dalam empat pertandingan berikutnya menjelang pertandingan internasional September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: