BIGMATCH Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

BIGMATCH Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Napoli vs Liverpool.-Foto : twitter UCL-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal Liga Champion 2022/2023 Grup A pada Kamis, 8 September 2022, pukul 02.00 WIB dini hari, mempertemukan Napoli vs Liverpool di Stadion San Paolo, Naples, bakal sengit.

Napoli tampil meyakinkan di awal musim Liga Italia Serie A 2022/2023. Napoli dalam 5 pertandingan terakhir belum terkalahkan, termasuk meraih 3 kemenangan. Dalam menghadapi Liverpool, Partenopei bakal berupaya melanjutkan tren positifnya.

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Sementara Liverpool di lain pihak memiliki awal musim yang tidak begitu apik. 

Dari 6 pertandingan Liga Inggris 2022/2023, The Reds hanya meraih 2 kemenangan, 3 kali imbang, dan 1 kali menderita kekalahan. Meskipun begitu Liverpool memiliki catatan yang bagus saat bermain di Liga Champions. Salah satunya adalah berhasil melaju hingga final UCL 2021/2022 sebelum Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah dari Real Madrid.

Prediksi

Liverpool akan berharap bahwa kemalangan domestik mereka baru-baru ini tidak terbawa ke panggung Eropa ketika Napoli menjadi tuan rumah bagi The Reds dalam pertandingan pembukaan Grup A Liga Champions pada Kamis dini hari WIB.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Kedua belah pihak memperbaharui permusuhan di Stadio Diego Armando Maradona sebelum juga bertemu Ajax dan Rangers di Grup A, dan Partenopei telah menikmati pembukaan yang jauh lebih baik untuk musim liga mereka.

Preview Napoli vs Liverpool

Bisikan perburuan gelar Serie A masih terdengar di sekitar Napoli, saat tim asuhan Luciano Spalletti kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang ideal melawan Lazio setelah kehilangan empat poin melawan Fiorentina dan Lecce pada akhir Agustus.

Khvicha Kvaratskhelia yang bersemangat mencetak gol keempatnya di Serie A musim ini untuk mencuri tiga poin bagi Napoli, yang awalnya tertinggal dari gol pembuka Mattia Zaccagni pada menit keempat sebelum Kim Min-jae mengembalikan keseimbangan dengan sebuah sundulan sebelum turun minum.

BACA JUGA:Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Anak emas Georgia Kvaratskhelia benar-benar telah dibawa ke lanskap Serie A dengan penuh percaya diri, dan harapan di pundak pemain berusia 21 tahun untuk Liga Champions hampir tidak bisa lebih besar karena Napoli berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: