Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Antoine Griezmann, siap memborbardir gawang Porto.-foto : twitter atletico madrid-

Pasukan Simeone akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan Real Sociedad di La Liga pada hari Sabtu, dan mereka saat ini berada di posisi ketujuh di papan atas Spanyol, membanggakan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

 

Si Merah Putih sebenarnya menghadapi Porto di babak penyisihan grup kompetisi musim lalu, bermain imbang 0-0 di Wanda Metropolitano sebelum menang 3-1 dalam pertandingan terbalik di Portugal.

Atletico memimpin rekor head-to-head antara kedua belah pihak tiga kemenangan menjadi dua, dengan dua kemenangan Porto datang di babak penyisihan grup kompetisi 2009-10.

 

Si Biru dan Putih sebenarnya mencapai perempat final Liga Champions 2020-21, tetapi mereka tersingkir di grup musim lalu, finis ketiga di belakang Liverpool dan Atletico, yang membuat mereka pindah ke Liga Europa, di mana mereka tersingkir di babak 16 besar.

Porto, yang terkenal mengangkat Piala Eropa kedua mereka pada 2003-04 di bawah Jose Mourinho, memenangkan gelar Portugal ke-30 musim lalu, dan mereka telah membuat awal yang relatif kuat untuk musim ini, mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan untuk duduk di urutan ketiga dalam tabel.

 

Pasukan Sergio Conceicao sebenarnya dikalahkan 3-1 oleh Rio Ave di liga pada akhir Agustus tetapi akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Gil Vicente pada hari Sabtu.

Porto akan menjamu Club Brugge di pertandingan Eropa berikutnya pada 13 September, dan hasil tim melawan klub Belgia dan Leverkusen bisa menjadi sangat penting dalam hal peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur.

 

Berita Tim Atletico Madrid vs Porto

Atletico akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan ini, termasuk Felipe karena skorsing, sementara Stefan Savic dan pemain baru Sergio Reguilon juga harus absen karena cedera.

Matheus Cunha dan Thomas Lemar juga tetap diragukan, tetapi Nahuel Molina tersedia setelah skorsing domestik dan harus masuk ke tim inti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: