BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadio Giuseppe Meazza-foto : twitter inter milan-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Inter Milan vs Bayern Munchen bakal tersaji di Stadio Giuseppe Meazza pada Kamis, 08 September 2022 pukul 02:00 dini hari WIB.

Bigmatch Inter Milan menjamu Bayern Munchen diprediksi bakal berjalan panas, lantaran kedua tim sama-sama ingin mencari pelampiasan.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Inter Milan dibawah asuhan Simone Inzaghi baru saja mengalami kekalahan atas rival sekota mereka AC Milan dengan skor 3-2 di pekan kelima Liga Italia.

Sedangkan Bayern Munchen baru saja memperoleh hasil imbang atas Union Berlin 1-1 di pekan kelima Bundesliga Jerman. Hasil imbang membuat posisi Sadio Mane dkk tergusur dari puncak dan turun ke posisi ketiga klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Hasil negatif di liga domestik ini membuat pertarungan Inter Milan vs Bayern Munchen di Liga Champions diprediksi makin bertambah seru.

Preview Inter Milan vs Bayern Munich

Setelah menyebabkan banyak masalah bagi finalis Liverpool di babak sistem gugur musim lalu, Inter telah menunggu kembalinya Liga Champions dengan penuh semangat, karena mereka bertujuan untuk masuk lebih dalam ke kompetisi kali ini.

Sejak dicopot sebagai juara Italia oleh rival sekota mereka – finis sebagai runner-up dari Milan – Nerazzurri juga kalah di final Coppa Italia dari Juventus musim lalu; mengakhiri tahun pertama Simone Inzaghi dalam pekerjaan dengan catatan masam.

 

Namun, kampanye yang cerah untuk musim 2022-23 – di mana Romelu Lukaku kembali dari masa tinggalnya yang singkat dan gagal di London – tampaknya menunjukkan masa-masa yang lebih cerah ada di depan.

Mereka mungkin melakukannya dengan baik, tetapi menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan liga terakhir mereka telah menempatkan Inter di posisi terdepan dalam petualangan Eropa terbaru mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: