Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Antoine Griezmann, siap memborbardir gawang Porto.-foto : twitter atletico madrid-

Jan Oblak dipaksa keluar lapangan karena masalah pangkal paha saat melawan Real Sociedad, yang bisa membuka pintu bagi Ivo Grbic untuk bermain, sementara Alvaro Morata dan Joao Felix akan melanjutkan di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Porto, Marko Grujic dan Wilson Manafa akan absen dalam pertandingan karena cedera, tetapi juara Portugal itu dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan.

 

Pelatih kepala Conceicao bisa membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Gil Vicente di liga pada akhir pekan, dengan Evanilson kemungkinan akan kembali di sepertiga akhir lapangan.

Joao Mario juga bisa tampil di bek kanan, sementara Bruno Costa kemungkinan akan kembali di lini tengah, tetapi David Carmo bisa turun ke bangku cadangan untuk kontes Eropa.

 

Prediksi Atletico Madrid 1-1 Porto

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk menang pada Rabu malam, tetapi sangat sulit untuk mendukung Atletico kalah di Wanda Metropolitano dalam pertandingan apa pun melawan lawan mana pun.

Tidak akan mengejutkan melihat kemenangan kandang, tetapi kami memiliki perasaan bahwa Porto dapat mengambil poin sambutan di sini.

 

Perkiraan pemain Atletico Madrid vs Porto

Atletico Madrid : Grbic; Gimenez, Witsel, Reinildo; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix

Porto : D Costa; Mario, Pepe, Marcano, Wendell; Otavio, Uribe, B Costa; Pepe; Evanilson, Taremi

 

Head to head Atletico Madrid vs Porto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: