Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Club Brugge akan menjamu Bayer Leverkusen pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2022/2023, Kamis 8 September 2022, di Jan Breydel Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB. -foto : twitter Club Brugge-

LINGGAUPOS.CO.ID - Club Brugge akan menjamu Bayer Leverkusen pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2022/2023, Kamis 8 September 2022, di Jan Breydel Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB. 

Club Brugge tampil cukup impresif di liga utama Belgia musim ini. Mereka telah menang lima kali dalam tujuh pertandingan, mencetak 17 gol dan hanya kebobolan tujuh gol.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds! 

Bahkan Club Brugge meraih kemenangan beruntun dalam empat laga terakhirnya. Terkini, mereka menang 4-0 menjamu Cercle Brugge melalui gol-gol Andreas Skov Olsen, Casper Nielsen, dan Roman Yaremchuk, serta bunuh diri pemain lawan.

Sebaliknya, Leverkusen masih berkutat di papan bawah Bundesliga Jerman. Dari lima laga, Leverkusen baru sekali menang, dan sisanya kalah. Terakhir, Leverkusen dikalahkan Freiburg 2-3 di kandang sendiri. Gol-gol Kerem Demirbay dan Patrik Schick tak cukup untuk membawa Leverkusen mengamankan setidaknya satu poin.

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Pada matchday 2 pekan depan, Club Brugge akan menghadapi Porto di Portugal. Sementara itu, Leverkusen akan menjamu wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Juara Belgia memiliki 16 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di liga Belgia, sementara Leverkusen telah membukukan empat kekalahan di awal kampanye Bundesliga mereka.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Preview Club Brugge vs Bayer Leverkusen

Setelah selesai di posisi ketiga di Bundesliga musim lalu, banyak yang diharapkan dari Leverkusen setelah mereka mampu mempertahankan mayoritas skuad tim utama mereka selama musim panas.

Namun, kekalahan mengejutkan 4-3 di tangan Elversberg membuat tim Gerardo Seoane ke arah yang salah, dan mereka gagal bangkit dari tersingkirnya DFB-Pokal lebih awal.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Meskipun kekalahan 1-0 di Borussia Dortmund pada hari pembukaan kampanye Bundesliga bukanlah hal yang memalukan, kekalahan dari Augsburg, Hoffenheim dan Freiburg tidak diharapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: