Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Club Brugge akan menjamu Bayer Leverkusen pada matchday 1 Grup B Liga Champions 2022/2023, Kamis 8 September 2022, di Jan Breydel Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB. -foto : twitter Club Brugge-

Serangan tiga gol di Mainz 05 setidaknya membuat Leverkusen naik ke papan atas di Bundesliga, tetapi mereka saat ini turun di posisi ke-14 di klasemen.

BACA JUGA:Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Secara total, Seoane telah menyaksikan timnya kebobolan 13 kali dalam enam pertandingan, dan pertahanan harus ditingkatkan jika mereka ingin menantang kualifikasi dari grup yang juga menampilkan Atletico Madrid dan Porto.

Keberhasilan terbesar musim panas Brugge adalah mempertahankan jasa Hans Vanaken, yang telah banyak dikaitkan dengan transfer ke West Ham United.

BACA JUGA:Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Seperti berdiri, masih belum jelas bagaimana gelandang bertahan lama akan bereaksi terhadap kekecewaan itu, tetapi ia kemungkinan akan termotivasi untuk pindah ke klub dengan profil yang lebih tinggi di masa depan.

Brugge telah mengumpulkan periode terbaik mereka musim ini dalam beberapa pekan terakhir, membukukan empat kemenangan berturut-turut untuk naik ke posisi ketiga di tabel Liga Jupiler.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Dua belas gol dicetak selama kuartet pertandingan itu dengan Ferran Jutgla membuat penghitungannya menjadi lima gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan musim ini.

Kedua tim ini hanya pernah bertemu dalam satu pertandingan kompetitif di Eropa, pertandingan itu terjadi di Piala UEFA 2006-07 ketika mereka bermain imbang 1-1 di Belgia.

BACA JUGA:Harry Maguire dan 87 Detik Berujung Cercaan

Berita Tim Club Brugge vs Bayer Leverkusen

Brugge akan tanpa Clinton Mata setelah ia mengalami cedera dalam kemenangan derby atas Cercle Bruges pada Jumat malam. Raphael Onyedika bisa dimasukkan ke lini tengah untuk debutnya, dengan Denis Odoi turun ke tiga bek. Playmaker kunci Noa Lang diperkirakan tidak akan pulih dari cedera pada waktunya untuk tampil dalam pertandingan ini.

Meskipun membuat dampak dari bangku cadangan di akhir pekan, pemain pinjaman Chelsea Callum Hudson-Odoi kemungkinan akan tetap berada di antara pengganti Leverkusen.

Charles Aranguiz akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali di lini tengah, tetapi Seane mungkin siap untuk bertahan dengan sebagian besar tim yang memulai kekalahan dari Freiburg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: