PWI Sumatera Selatan Bagikan Penghargaan 51 Tokoh, Ada 17 Kepala Daerah yang Menerima

PWI Sumatera Selatan Bagikan Penghargaan 51 Tokoh, Ada 17 Kepala Daerah yang Menerima

PWI Sumatera Selatan Bagikan Penghargaan 51 Tokoh, Ada 17 Kepala Daerah yang Menerima--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –  PWI Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada para pejabat pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN), di Griya Agung, Senin 10 Juni 2024.

Yakni mulai dari Gubernur, Bupati, Wali Kota yang bersahabat dan bermitra dengan PWI Sumatera Selatan serta dan PWI kabupaten/kota.

Ketua PWI Sumatera Selatan Kurnaidi ST menjelaskan ada 51 orang tokoh yang mendapatkan penghargaan dari PWI Sumatera Selatan.

“Penghargaan ini kita berikan kepada para pejabat se Sumatera Selatan. Mulai tokoh publik, para kepala daerah se Sumatera Selatan. Totalnya ada 51 orang,” ujar Kurnaidi ST, Senin 10 Juni 2024.

BACA JUGA:5 Kapolsek di Muratara Diganti, Ini Pesan Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani

Kurnaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fatoni dan jajaran.

Terima kasih juga Kurnaidi sampaikan kepada para kepala daerah (Bupati/Walikota) dan para tokoh publik yang telah mensupport kegiatan PWI se Sumatera Selatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Pj Gubernur yang mensuport kegiatan HPN di Sumatera Selatan,” jelasnya. 

Kedepan semoga kerjasama ini terus berlanjut. Karena masih banyak agenda PWI Sumatera Selatan dan kabupaten/kota kedepan,” tambah Kurnaidi.

BACA JUGA:Percepat Proses Integrasi WBP, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Giatkan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan

Sementara itu, Sekretaris Umum PWI, Sayid Iskandarsyah, menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada PWI Sumatera Selatan.

“Pak Ketua Umum mohon maaf tidak bisa hadir langsung karena ada kegiatan di Kalimantan. Beliau berpesan tetaplah kompak untuk menjaga marwah PWI,” ujar Sayid.

Pj Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fatoni yang juga mendapatkan penghargaan sebagai sahabat PWI mengaku punya historis tersendiri dengan PWI.

Sebelum menjadi pegawai kata Agus Fatoni, dia juga adalah seorang wartawan. Bahkan rumahnya berada di komplek perumahan wartawan di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: