Buronan di PALI Sumatera Selatan Ditangkap Usai 4 Bulan Kabur, Kasusnya Tak Diduga

Buronan di PALI Sumatera Selatan Ditangkap Usai 4 Bulan Kabur, Kasusnya Tak Diduga

Buronan di PALI Sumatera Selatan Ditangkap Usai 4 Bulan Kabur, Kasusnya Tak Diduga --Pixabay.com

PALI, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang buronan di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan ditangkap polisi usai kabur empat bulan, ini kasusnya.

Seorang buronan bernama Eko Masudi (29) di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan ditangkap usai empat  bulan kabur.

Adanya penangkapan terhadap Eko pun juga dibenarkan oleh Kapolres PALI, AKBP Khairun Nasrudin, ia membenarkan jika Eko telah ditangkap Unit Reskrim Polsek Talang Ubi.

Kasus yang menimpa Eko hingga menjadi buronan polisi pun cukup mencengangkan, Eko ini kabur setelah ia melakukan pembacokan terhadap tetangganya sendiri.

BACA JUGA:Azriel Hermansyah Resmi Lamar Sang Kekasih Sarah Menzel, ini Proses dan Siapa Saja yang Hadir

Empat bulan lalu, Eko melakukan aksi pembacokan terhadap tetangganya sendiri menggunakan sajam berjenis parang yang membuat kepala korban alami luka robek.

“Iya benar, pelaku tersebut sudah diamankan,” kata Kahiru pada Kamis, 27 Juni 2024.

Sementara itu, pembacokan tersebut dialami oleh warga Sumberejo, Kecamatan Talang Ubi Utara saat asyik bermain HP di depan teras rumahnya. 

Peristiwa nahas yang terjadi secara tiba-tiba tersebut terjadi pada Rabu, 21 Februari  2024 sekitar pukul 14.00 WIB. 

BACA JUGA:Catat, ini Tanggal Pendaftaran Pasangan Calon Pilkada 2024 ke KPU

“Kejadian berawal saat saksi AS sedang duduk dan sambil main game handphone di TKP. Kemudian datang pelaku turun dari sepeda motor dan langsung membacok korban di kepala dan bahu,” jelasnya.

Dalam serangan mendadak itu, korban sempat kabur dan menyelamatkan diri. Ia berteriak meminta tolong warga sekitar. Korban pun mengalami luka bacok di kepala bagian kiri dan bahu kanan.

Namun saat itu meski korban berlari, pelaku masih mengejar korban sampai ke arah kebun karet warga. Lalu warga yang melihat langsung membantu menyelamatkan korban dari pelaku.

Selanjutnya, korban dibawa warga ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis. Sementara pelaku langsung kabur dan melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: