NSC Finance Buka Lowongan Kerja, Untuk Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia

NSC Finance Buka Lowongan Kerja, Untuk Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia

NSC Finance Buka Lowongan Kerja, Untuk Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia--

LINGGAUPOS.CO.ID – Mau bekerja di dunia pembiayaan, kali ini NSC Finance sedang membuka lowongan kerja di perusahaan mereka untuk penempatan kerja seluruh wilayah di Indonesia. Yuk disimak informasi lengkapnya.

Nusa Surya Ciptadana Finance (NSC Finance) merupakan lembaga pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan bagian dari Nusantara Group didirikan pada tahun 2000 dan telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan misi perusahaan, NSC Finance berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan konsep 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @nsc_finance_official pada Senin, 1 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di NSC Finance.

BACA JUGA:Kesempatan Terbatas Untuk Talenta Muda, Berikut Informasi Lowongan Kerja di Avatara Billiard Lubuk Linggau

Posisi yang dibutuhkan Supervisor PIC

Job Deskripsi Supervisor PIC:

Secara umum, tugas dari seorang Supervisor PIC adalah bertanggung jawab secara keseluruhan atas event atau tugas yang telah disebutkan oleh seorang manajer atau kepala divisi.

Ia harus memantau perkembangan tugas tersebut, memberikan laporan kepada kepala divisi, serta menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang datang terkait tugas tersebut.

BACA JUGA:Nabati Group Buka Lowongan Kerja Besar-Besaran, Penempatan Wilayah Sumatera 2 Termasuk Lubuk Linggau

Otomatis, seorang Supervisor PIC harus menjadi seseorang yang bertanggung atas suatu tugas sampai tuntas.

Jadi, selama ia masih ditunjuk sebagai Supervisor PIC dalam satu tugas, hal ini memiliki arti bahwa ia harus menjalankannya dengan maksimal.

Kualifikasi:

1. Usia maksimal 35 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: