UEFA Champions League: Prediksi Borac Banja Luka vs PAOK, Kamis 1 Agustus 2024, Tuan Rumah Harus Tampil Ngotot

UEFA Champions League: Prediksi Borac Banja Luka vs PAOK, Kamis 1 Agustus 2024, Tuan Rumah Harus Tampil Ngotot

UEFA Champions League: Prediksi Borac Banja Luka vs PAOK, Kamis 1 Agustus 2024, Tuan Rumah Harus Tampil Ngotot--instagram: paok_fc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League, memasuki babak kualifikasi kedua leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Borac Banja Luka vs PAOK, pada kamis 1 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Borac Banja Luka vs PAOK, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:6 Pelajar MAN 1 Lubuk Linggau Kembali Raih Juara Umum KSM Tahun 2024, Salahsatunya Melaju ke KSM Sumsel

Borac Banja Luka akan menjadi tuan rumah dan menjamu PAOK, pada babak kualifikasi kedua leg ke-2 UEFA Champions League di kandang mereka yaitu Stadion Banja Luka City, pada kamis dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya di babak kualifikasi kedua leg ke-1 yang mempertemukan keduanya, PAOK berhasil menang atas Borac Banja Luka dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol untuk pihak PAOK diciptakan Konstantinos Koulierakis (2 gol) dan Wiliam Troost Ekong, sementara dua gol balasan dari Borac Banja Luka oleh Sebastian Herrera dan Enver Kulasin.

Dengan unggul agregat 3-2 PAOK dipastikan akan fokus bertahan karena mereka hanya butuh skor 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:CASN 2024, Bengkulu Utara Buka Rekrutmen CPNS Hingga PPPK, Catat Segini Kuotanya!

Disisi lain Borac Banja Buka harus tampil ngotot dan menang setidaknya menang dengan skor 2-0 untuk lolos.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 25 juli 2024 di babak kualifikasi kedua leg ke-1 UEFA Champions League, pada pertandingan tersebut PAOK menang atas Borac Banja Luka dengan skor 2-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: