UEFA Champions League: Prediksi Lille vs Fenerbahce, Rabu 7 Agustus 2024, Ambisi Besar Jose Mourinho

UEFA Champions League: Prediksi Lille vs Fenerbahce, Rabu 7 Agustus 2024, Ambisi Besar Jose Mourinho

UEFA Champions League: Prediksi Lille vs Fenerbahce, Rabu 7 Agustus 2024, Ambisi Besar Jose Mourinho--instagram: fenerbahce

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Champions League memasuki babak kualifikasi ketiga leg ke-1, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lille vs Fenerbahce, pada rabu 7 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor, sebagai berikut:

Prediksi Lille vs Fenerbahce, UEFA Champions League

Preview

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Prediksi Maroko U-23 vs Spanyol U-23, Malam ini, Perebutan Tiket ke Final

Pertandingan yang mempertemukan Lille kontra Fenerbahce pada babak kualifikasi ketiga leg ke-1 ini akan berlangsung di Stade du Hainaut, pada rabu dini hari nanti.

Kedua tim akan tampil ngotot guna mengamankan satu tempat melaju ke babak playoff, Fenerbahce pada musim ini di bawah manajemen baru yaitu Jose Mourinho.

Pada pertandingan terakhirnya Lille mendapatkan hasil menang saat menjamu Celta dengan skor 3-1, pada rabu 31 juli 2024 kemarin.

Anak asuh Jose Mourinho lolos ke babak kualifikasi ketiga usai mendapatkan hasil menang di babak kualifikasi kedua atas Lugano dengan agregat 6-4.

BACA JUGA:Salah Satu Pelaku Pembunuhan di Depan JM Lubuk Linggau Ditangkap Tim Macan Linggau

Di leg pertama Fenerbahce menang atas Lugano dengan skor tipis 3-4 dan di leg ke-2 menang lagi dengan skor 2-1.

Lantas seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Lille lebih unggul dari Fenerbahce di dua pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Lille dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang atas Fenerbahce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: