Polisi diduga Ditusuk Pakai Obeng Oleh Istri Saat Sedang Tidur, Begini Fakta Sebenarnya

Polisi diduga Ditusuk Pakai Obeng Oleh Istri Saat Sedang Tidur, Begini Fakta Sebenarnya

Anggota Polisi diduga Ditusuk Pakai Obeng Oleh Istri Saat Sedang Tidur, Begini Fakta Sebenarnya --Pixabay.com

JOMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang anggota polisi di JOMBANG diduga ditusuk pakai obeng oleh istri sendiri saat sedang tidur,begini fakta sebenarnya.

Seorang anggota polisi di Jombang, Jawa Timur, diduga ditusuk oleh istri sendiri  menggunakan obeng saat ia sedang tertidur. Ternyata begini kejadian sebenarnya.

Sebelumnya sempat heboh diberitakan bahwa seorang  anggota polisi berinisial Briptu FZ (32) ia jadi korban penusukan oleh istrinya yang berinisial YF (30) menggunakan obeng.

Berdasarkan dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui Briptu FZ berdinas di Polsek Ploso, Jombang. Sementara, istrinya bekerja di salah satu rumah sakit di Kota Santri.

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Lantik 216 Orang PPS Pilkada 2024

Pasangan FZ dan YF ini sendiri tinggal di Perumahan Kitanara Regency, Desa Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Sementara keributan antar keduanya terjadi pada Minggu, 7 Juli 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. Tetangga mengatakan bahwa polisi tersebut ditusuk obeng oleh istrinya

Hal ini sebagaimana menurut penuturan salah seorang saksi, yakni tetangga mereka yang berinisial SL (50) mengatakan bahwa keributan di rumah anggota polisi itu terjadi pada pukul 1 dini hari pada Minggu kemarin.

“Katanya istrinya selingkuh, suaminya ditusuk sama obeng,” ujarnya.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, Ini Pasangan yang Didukung PKS, Sisa 2 Parpol Belum Menyatakan Sikap

Sementara itu, menurut satpam di Perumahan Kitanara sekaligus Ketua RT setempat mengaku tidak tahu peristiwa penganiayaan yang dialami oleh Briptu FZ oleh istrinya itu.

Namun, ia menuturkan bahwa sepulang dari arisan di Mojoagung kemarin siang, ia tiba-tiba didatangi 4 orang polisi berpakaian preman yang meminta menyaksikan mereka menggeledah rumah pasangan suami istri tersebut.

Setelah melakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti di sofa kamar depan, tertutup selimut dan bantal.

“Ternyata mencari obeng warna merah, ketemu di sofa, di bawah bantal dan selimut. (sofa) di dalam kamar depan. Kemudian FZ di-video call untuk menanyakan kebenaran obeng itu,” jelas pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: