Warga Lubuk Kupang Ingin Perubahan, Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Warga Lubuk Kupang Ingin Perubahan, Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Kampanye Warga Lubuk Kupang Ingin Perubahan, Siap Menangkan Yoppy Karim dan H Rustam Effendi di Lubuk Kupang--

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan calon (paslon) H Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan H Rustam Effendi kampanye di Lubuk Kupang, Lubuk Linggau Selatan I, Sabtu 5 Oktober 2024.

Dalam kampanye ini, terlibat dukungan akar rumput kepada pasangan calon nomor urut 2, semakin menguat.

Terbukti ratusan warga menghadiri kampanye dialogis ini, bahkan kedatangan paslon dengan ciri khas Botak Peci ini disambut antusias warga, emak emak khususnya sangat bersemangat untuk berfoto selfie dengan Yoppy Karim dan Rustam Effendi.

Ketua pelaksana kegiatan kampanye, Septian Nugraha Gunawan, dalam orasi politiknya mengajak masyarakat yang hadir untuk riang gembira dan tanpa marah-marah dalam Pilkada Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Formasi Salurkan Bantuan Yoppy - Rustam untuk Korban Kebakaran Sungai Pinang

Kito gembira-gembira bae, jangan serius-serius nian, kito riang gembira dan perlu marah-marah, tanggal 27 November kagek kito coblos nomor 2,” kata Yayan sapaan Septian Nugraha disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Lutfi perwakilan warga Kupang dihadapan Yoppy Karim-Rustam Effendi menyatakan dukungan penuh terhadap paslon Linggau Juara.

Kemudian ketua Harian Tim Pemenangan Yoppy Karim-Rustam Effendi, Yusuf Ishak menyatakan bahwa pemimpin yang tepat dan terbukti bekerja nyata dan peduli terhadap masyarakat adalah Yoppy Karim-Rustam Effendi.

BACA JUGA:Yoppy Karim dan H Rustam Disambut Warga Rahma, Dahulu Menang di Sini

Yusuf Ishak juga mengatakan bahwa Yoppy Karim-Rustam Effendi bukan kaleng-kaleng, keduanya memiliki rentetan pengalaman yang sudah mumpuni.

“Yoppy Karim itu politikus ulung, sejak dipimpin Yoppy , jumlah kursi DPRD partai Nasdem bertembah dari 3 jadi 5, perolehan suara terbanyak ke 2,”kata Yusuf Ishak.

Sementara itu, Yoppy Karim dan H Rustam Effendi dihadapan warga menegaskan bahwa paslon Juara tidak mengobral janji, karena selama ini dirinya sudah membantu masyarakat Lubuk Kupang.

“Mau lanjutakan atau perubahan, kalau pilihannya perubahan maka coblos nomor 2 Linggau Juara,”tanya Yoppy disambut teriakan perubahan oleh emak emak yanh hadir.

BACA JUGA:Terlalu Juara, Warga Cereme Taba dan Rahma Sepakat Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: