Polisi diduga Ditusuk Pakai Obeng Oleh Istri Saat Sedang Tidur, Begini Fakta Sebenarnya

Polisi diduga Ditusuk Pakai Obeng Oleh Istri Saat Sedang Tidur, Begini Fakta Sebenarnya

Anggota Polisi diduga Ditusuk Pakai Obeng Oleh Istri Saat Sedang Tidur, Begini Fakta Sebenarnya --Pixabay.com

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Lantik 40 Orang PPK Pilkada 2024

Kemudian, lanjutnya, keempat polisi tersebut pergi setelah menemukan obeng tersebut. Mereka kemudian mengunci kembali pintu rumah pasutri tersebut. 

Saat itu pria yang tak ingin menyebutkan namanya ini sempat menanyakan masalah yang terjadi.

“Saya sempat Tanya ada masalah apa? Kemudian dijawab, biasa pak rumah tangga. Setelah itu saya tidak berani Tanya lebih detail,” ungkapnya.

Namun, dugaan bahwa anggota polisi ditusuk menggunakan obeng oleh istrinya itu tidaklah benar.

BACA JUGA:Dewinda Hotel Lubuk Linggau Tawarkan 4 Menu Terbaru Juli 2024, Yuk Cicipi dan Kunjungi

Menurut Kasi Propam Polres Jombang Ipda Muhammad Teguh menjelaskan bahwa pertengkaran antara Briptu FZ dengan istrinya YF terjadi [pada Sabtu, 6 Juli 2024 sekitar pukul 23,00 WIB.

“Pemicunya masalah rumah tangga, hanya salah paham saja. Saat terjadi salah paham itu, mereka cekcok,” ujarnya pada Senin, 8 Juli 2024.

Di tengah pertengkaran tersebut, lanjutnya, YF melemparkan ponsel yang saat itu ia pegang ke kepala suaminya. Sehingga, anggota Polsek Peterongan, Jombang itu menderita luka memar di kening kirinya.

“Pihak istri kebetulan dia pegang HP, sehingga spontan dilempar ke suami. Tidak ada ditusuk obeng, tidak ada itu. Yang pasti dia dilempar HP,” ungkapannya.

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau FGD Bersama Media, Bahas Pelaksanaan Pilkada 2024

Lantaran hanya luka ringan, kata Teguh, Briptu FZ sampai dirawat di rumah sakit. Malam itu juga, pasangan istri FZ dan YF dibawa ke Seksi Propam Polres Jombang untuk dimintai keterangan.

“Sekarang mereka sudah pulang, mereka sudah akur kembali. sempat kami mintai keterangan saja malam itu juga,” lanjutnya.

Namun, Teguh tak menepik bahwa memang ada pihaknya yang menyita sebuah obeng dari rumah Briptu FZ.

Namun, katanya, obeng itu hanya sebatas dicurigai saja sebagai alat YF melukai suaminya. Setelah didalami, ternyata luka pada kening kiri Briptu FZ akibat lemparan ponsel istrinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: