Hasbi Asadiki: ROIS Calon Pemimpin Lubuk Linggau yang Sudah Berpengalaman

Hasbi Asadiki: ROIS Calon Pemimpin Lubuk Linggau yang Sudah Berpengalaman

Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau periode 2009-2014 H Hasbi Asadiki secara terbuka mengajak masyarakat memilih pasangan ROIS dalam Pilkada 2024--

LINGGAUPOS.CO.ID – Politisi Partai Golkar H Hasbi Asadiki menilai, pasangan H Rodi Wijaya dan Imam Senen (ROIS) layak memimpin Kota Lubuk Linggau karena sudah berpengalaman.

Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau periode 2009-2014 ini secara terbuka mengajak masyarakat Lubuk Linggau untuk memilih pasangan yang dianggap memiliki pengalaman dan kapabilitas seperti ROIS.

Dalam orasinya di hadapan masyarakat, Sabtu, 5 Oktober 2024 Hasbi Asadiki menekankan bahwa dalam memilih pemimpin, pengalaman memegang peran sangat penting.

"Kita memerlukan pemimpin yang sudah terbukti memiliki pengalaman dan rekam jejak yang jelas dalam membangun Lubuk Linggau. Pilihan jatuh pada ROIS karena mereka memiliki kualifikasi yang lengkap untuk memajukan kota ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Rodi Wijaya Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Ponpes Lubuk Linggau

Hasbi juga menegaskan bahwa kedua sosok ini sudah dikenal di kalangan masyarakat dan telah terlibat dalam berbagai program pembangunan di Lubuk Linggau.

Selain itu ROIS adalah pasangan yang memahami kebutuhan masyarakat. Mereka memiliki visi yang jelas untuk memajukan ekonomi, memperbaiki infrastruktur, serta meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan di Lubuk Linggau.

Perlu diketahui, kata Hasbi,  H Rodi Wijaya adalah tokoh politik yang memiliki pengalaman panjang di di lembaga legislatif.

Bahkan, sudah dua periode menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, yakni pada 2014-2019 dan 2019-2024.

BACA JUGA:10 Tahun Ikut Andil Membangun Lubuk Linggau, Rodi Wijaya Sangat Layak Jadi Wali Kota

"Dengan pengalamannya di tingkat lokal, ia telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pembangunan daerah. Begitupun Imam Senen, yang juga sudah pernah menjabat camat, kepala dinas hingga Sekda. Jadi, kedua pasangan ini sangat serasi," tuturnya.

Saat ini, keduanya berkomitmen untuk bekerja keras dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Seperti peningkatan kesejahteraan, akses layanan publik yang lebih baik, serta menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja baru.

Ditempat yang sama,  H Rodi Wijaya menyampaikan dirinya bersama Imam Senen akan bekerja keras untuk membuktikan bahwa mereka adalah pilihan terbaik bagi masyarakat Kota Lubuk Linggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: