Bukan Siswi, Oknum Guru di Pagar Alam Lakukan Pencabulan Terhadap Siswa SMA, Polisi Selidiki

Bukan Siswi, Oknum Guru di Pagar Alam Lakukan Pencabulan Terhadap Siswa SMA, Polisi Selidiki

Bukan Siswi, Oknum Guru di Pagar Alam Lakukan Pencabulan Terhadap Siswa SMA, Polisi Tengah Selidiki--instagram: pagaralam.viral

PAGAR ALAM, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang oknum guru di PAGAR ALAM, Sumatera Selatan dilaporkan atas dugaan pencabulan terhadap seorang siswa SMA, polisi lakukan pemeriksaan.

Baru-baru ini masyarakat di Pagar Alam, Sumatera Selatan dihebohkan dengan pengakuan seorang siswa SMA yang mengaku menjadi korban pencabulan gurunya sendiri.

Kasus itupun akhirnya berlanjut hingga pelaporan ke polisi,. Penyidik Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Pagar Alam memeriksa oknum guru sekaligus juga pelatih tari itu untuk diperiksa.

Diketahui guru tari yang juga guru terduga pelaku pencabulan terhadap siswa laki-laki di Pagar Alam itu berinisial IS (40).

BACA JUGA:Lowongan Kerja di CV Lestari Mitra Sejahtera, Berikut 3 Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

IS ini dilaporkan melakukan pencabulan terhadap siswinya sendiri berinisial AR (16) saat mengikuti kursus tari yang diduga dilakukan di rumah terlapor.

Kasat Reskrim Polres Pagar Alam Iptu Candra Kirana mengungkapkan, saat ini masih dalam tahap proses Lidik mengumpulkan keterangan para saksi.

“Hari ini IS akan kami periksa,” ujarnya pada Jumat, 7 Juni 2024.

Candra menerangkan, jika kasus pencabulan sesama jenis tersebut telah masuk dalam pemeriksaan saksi-saksi.

BACA JUGA:Needelweis Flow Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Buruan Kirim Lamaran

Pihaknya juga telah mengumpulkan sejumlah bukti untuk memproses laporan dari korban.

Mereka juga melakukan visum terhadap korban, “Hasil visum AR masih kami tunggu dari RS Bhayangkara Palembang sekalian hasil assesment tim ahli,” jelasnya.

Sebelumnya, oknum pengajar ekstrakurikuler di salah satu SMA di Pagar Alam, Sumatera Selatan ini dilaporkan ke Polres Pagar Alam atas kasus pencabulan.

Terlapor diduga melakukan aksi cabul terhadap siswa SMA inisial AR(16). Lantas mendapati kabar tersebut, keluarga korban langsung melaporkan kejadian ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: