Lepas Pengawasan, Anak TK Tewas Tenggelam di Kolam Renang Muara Kelingi Musi Rawas

Lepas Pengawasan, Anak TK Tewas Tenggelam di Kolam Renang Muara Kelingi Musi Rawas

Lepas Pengawasan, Anak TK Tewas Tenggelam di Kolam Renang Muara Kelingi Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang anak TK di MUSI RAWAS, tewas tenggelam di kolam renang, diduga karena lepas dari pengawasan.

Kejadiannya Sabtu 1 Juni 2024 sekitar pukul 08.30 di Kolam Renang Pelangi milik Ahmad Sahroni alias Nanin di Desa Karya Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Korban tenggelam adalah  Aisyah Bilqis (6) warga Dusun II Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas AKP Herdiansyah dan Kapolsek Muara Kelingi Iptu Kosim membenarkan adanya peristiwa itu.

BACA JUGA:Kronologis Dump Truk Hanyut di Sungai Kelingi Lubuk Linggau

Dijelaskannya, bahwa almarhumah adalah pelajar di TK Ki Hajar Dewantara di Dusun II Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Kronologisnya, bermula korban bersama temannya sesama anak TK Ki Hajar Dewantara liburan bersama dari sekolah. Mereka berenang di kolam Renang Pelangi milik Ahmad Sahroni alias Nanin.

Saat itu, korban Aisyah Bilqis didampingi ibunya Lastari Maryuni. Setibanya di kolam renang anak-anak langsung berenang dengan diawasi oleh orang tua masing-masing.

Diduga korban lepas pengawasan dari orangtua dan pihak kolam renang. Sehingga korban yang belum bisa berenang tenggelam.

BACA JUGA:Soal Pekerja Perkebunan di OKI Sumatera Selatan Diberondong Peluru, Begini Penjelasan Kapolres

Bahkan baru diketahui, ketika salah salah satu pengunjung kakinya tersenggol tubuh korban yang tenggelam.

Kemudian anak tersebut langsung dievakusi. Ternyata adalah Aisyah Balqis. Selanjutnya langsung dibawa ke Puskesmas Karya Sakti.

Namun sampai di Puskesmas ternyata korban tidak tertolong. Selanjutnya korban langsung diibawa kerumah duka di Dusun III Desa Marga Sakti.

Berkaitan dengan peristiwa ini, dijelaskan Kapolsek pihaknya sudah memerinta keterangan beberapa orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: