Soal Pekerja Perkebunan di OKI Sumatera Selatan Diberondong Peluru, Begini Penjelasan Kapolres

Soal Pekerja Perkebunan di OKI Sumatera Selatan Diberondong Peluru, Begini Penjelasan Kapolres

Soal Pekerja Perkebunan di OKI Sumatera Selatan Diberondong Peluru, Begini Penjelasan Kapolres--

OKI, LINGGAUPOS.CO.ID - Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Polda Sumatera Selatan buka suara soal pekerja perkebunan yang diberondong peluru.     

Peristiwa penembakan itu terjadi di areal perusahaan perkebunan PT Sumber Wangi Alam (SWA), Minggu 26 Mei 2024 malam, dikatakan hingga saat ini Polres OKI belum menerima laporan.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, mengatakan jika saat ini belum ada laporan polisi di Polres OKI dari PT SWA.

Menurut dia, jika pun ada peristiwa penembakan yang diungkapkan oleh pihak perusahaan agar untuk melapor ke Polres OKI.

BACA JUGA:Mencekam, Pekerja Perkebunan di OKI Sumatera Selatan Diberondong Tembakan Laras Panjang

“Sampai saat ini juga tidak ada laporan polisi di Polres OKI dari PT SWA ataupun masyarakat sodong terkait tembakan yang beredar,” ungkap Kapolres pada Rabu, 29 Mei 2024.

Kapolres mengatakan belum adanya laporan atas perihal yang sebelumnya terjadi di Desa Sungai Sodong, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bahwa pihak perusahaan PT SWA mengaku adanya peristiwa penembakan di areal perkebunan.

Bahkan, dalam menanggapi adanya peristiwa tersebut pihaknya juga langsung ke lokasi di Desa Sungai Sodong dan ke perusahaan PT SWA.

Hingga saat ini pun sejumlah personel Polres OKI serta personel Polsek Mesuji masih standby di lokasi perkebunan tersebut.

BACA JUGA:Ojol Merapat! Motor Listrik Ini Bisa Kredit Rp55 Ribu Per Hari Tanpa DP, Buruan Cek Programnya

Meski begitu, ia mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak ada yang tertembak dari karyawan PT SWA maupun masyarakat Sungai Sodong.

“Meskipun beredar isi ada peristiwa penembakan disana,” sambungnya.

Masih kata Kapolres, terkait kejadian penembakan yang disampaikan oleh pihak perusahaan, jika ada bukti permulaan yang cukup dipersilahkan buat laporan ke Polres OKI.

Meskipun sampai saat ini Satreskrim tetap melakukan pendalaman informasi dimaksud penembakan itu. “Saya sudah temui manajemen PT SWA langsung,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: