Terbaru, Formasi CPNS dan PPPK 2024 Pemkab Muba, Sumatera Selatan ini Alokasinya

Terbaru, Formasi CPNS dan PPPK 2024 Pemkab Muba, Sumatera Selatan ini Alokasinya

Terbaru, Formasi CPNS dan PPPK 2024 Pemkab Muba, Sumatera Selatan ini Alokasinya--instagram: cpns.asn

MUSI BANYUASIN, LINGGAUPOS.CO.ID - Info terbaru, ketahui berikut formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2024 di MUSI BANYUASIN (Muba) Sumatera Selatan ini pembagiannya.

Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) telah diumumkan.

Seperti yang diketahui bahwa pemerintah telah merencanakan seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2024 yakni yang terdiri dari CPNS dan PPPK 

Dikatakan bahwa seleksi akan berlangsung pada Mei 2024, bahkan dengan formasi yang cukup fantastis jumlahnya yakni pemerintah membuka 2,3 juta formasi.

BACA JUGA:CPNS 2024: Kemenhub Buka 18.017 Formasi Terbanyak, Simak Begini Informasinya Lengkapnya

Lantas, pemerintah kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan tentunya tidak mau tertinggal momen ini.

Pemkab Muba bahkan dikabarkan membuka jumlah formasi terbanyak di antara kota dan kabupaten lain yang ada di Sumatera Selatan.

Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengusulkan 8.205 formasi, lalu Muara Enim 7.920 formasi, Lahat 6.561 formasi dan Palembang 6.211 formasi.

Selanjutnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel mendapat 6.138 formasi, Banyuasin 5.551 formasi, Prabumulih 2.947 formasi, OKU Timur 1.700 formasi, dan Ogan Ilir mendapat sebanyak 1.442 formasi. Sementara daerah lainnya masing-masing tak sampai 1.000 formasi.

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2024, Terbuka Untuk Umum, Buruan Simak Syaratnya

Dari jumlah diatas dapat diketahui bahwa Musi Banyuasin mendapatkan formasi terbanyak dalam seleksi penerimaan CPNS maupun PPPK 2024 ini.

Dari sejumlah formasi yang dibuka tersebut, akan dialokasikan pada beberapa cabang yang terbagi dalam seleksi CPNS dan PPPK.

Langsung saja berikut ini adalah alokasi yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam seleksi CPNS serta PPPK 2024. 

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari unggahan instagram @cpnsindonesia, yang dikutip pada Senin 29 April 2024 berikut adalah informasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: