Lolly Cium Kaki Sang Ibu untuk Minta Maaf, Begini Respon Nikita Mirzani

Lolly Cium Kaki Sang Ibu untuk Minta Maaf,  Begini Respon Nikita Mirzani

Lolly Cium Kaki Sang Ibu untuk Minta Maaf, Begini Respon Nikita Mirzani-Tangkap Layar-instagram @nikitamirzanimawardi_172

BACA JUGA:Ayah Kandung di Tugumulyo Musi Rawas Kok Tega, Anak Dirudapaksa Sejak Usia 11 Hingga 15 Tahun

Nikita Mirzani membeberkan kali terakhir berkomunikasi dengan Lolly. Yang bikin miris, komunikasi ibu dan anak ini terjadi tahun lalu. Setelahnya tak pernah terjalin lagi.

“Sebelum ada Hari Raya Idul Fitri dari tahun lalu, (Lolly) sudah dimaafkan. Ya, tapi kalau untuk bersama, tidak bisa. Itu sudah menjadi keputusan (saya),” ia membeberkan.

“(Kali terakhir berkomunikasi dengan Lolly) tahun lalu, ketika dia sudah dideportasi. Dia di tempat penampungan di Inggris,” tutur Nikita Mirzani lalu mengimbau kehidupan pribadinya jangan diusik lagi.

Nikita mengingatkan, selama ini sudah banyak ber-statement tentang Lolly. Nikita Mirzani merasa itu sudah lebih dari cukup. Kini, ia ingin melanjutkan hidup dengan kedua anaknya.

BACA JUGA:Viral, Video Oknum Polisi di Pedamaran OKI Nyabu, ini Kata Kapolres

Nikita Mirzani juga mempersilakan Lolly melanjutkan hidupnya. “Enggak. Aku Lebaran di Bali beli tanah. Tidak mau bilang apa-apa (untuk Lolly). Case closed. Selesai. Saya tidak mau ditanya lagi soal itu. Selesai. Biarkan dia dengan hidupnya. Saya dengan hidup saya dan anak-anak,” pungkas Nikita Mirzani. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: