Pesan Babe Cabita Sebelum Meninggal, Titip Sedekah dan Masukkan Anak di Sekolah Agama

Pesan Babe Cabita Sebelum Meninggal, Titip Sedekah dan Masukkan Anak di Sekolah Agama

Pesan Babe Cabita Sebelum Meninggal, Titip Sedekah dan Masukkan Anak di Sekolah Agama-Tangkap Layar-instagram @brilionet

LINGGAUPOS.CO.ID - Komika Babe Cabita sebelumn meninggal dunia pernah berpesan kepada istrinya untuk titip sedekah untuk dirinya dan masukkan anak-anaknya di sekolah agama.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang istri melalui sesi  wawancara yang dilakukan belum lama ini.

"Dia pernah ngomong, kalau umurnya enggak panjang, kalau bisa dia dimakamkan dengan seperti ini, dan tidak usah ada tahlilan, seperti itu. Titip sedekah untuk aku karena itu yang akan nolong aku," kata Zulfati dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 20 April 2024 dalam kanal Youtube Starpro Indonesia.

Babe Cabita juga ingin anak-anaknya mendapat pendidikan agama yang berkualitas agar tumbuh jadi anak yang baik dan memberi manfaat setelah orang tuanya meninggal dunia.

BACA JUGA:2 Mobil Mewah Milik Harvey Moeis Disita, Kejaksaan Agung Telusuri Jet Pribadi

"Titip anak-anak, tolong disekolahin di sekolah agama biar bisa jadi penolong kita. Itu doang sih. Mohon doanya untuk Mas Babe, mohon dimaafkan kalau ada kesalahan. Kita tahu Mas Babe suka ngonten, mungkin buat menghibur tapi takutnya ada juga yang tersinggung," terangnya.

Sekali lagi, wanita berhijab itu menyampaikan permohonan maaf atas nama Babe Cabita. Ia mendoakan agar almarhum mendapat tempat yang baik di akhirat.

"Mohon maaf lahir batin, maafkan Mas Babe selama masa hidupnya mungkin ada yang menyinggung atau ada perkataan, perbuatan. Mohon dimaafkan dan didoakan semoga almarhum husnul khotimah, diampunkan dari siksa kubur dan semoga ditempatkan di Surga Firdausnya Allah," ungkap Zulfati Indraloka.

Menurut sang istri, almarhum Babe Cabita selalu mengingatkan dirinya untuk selalu siap menghadapi kematian yang akan datang kapan saja tanpa diketahui.

BACA JUGA:Perpaduan Unik Antara Makanan Italia dan Thailand, Ini resep Tomyum Spaghetti, Wajib Dicoba

"Dia selalu bilang, kita di dunia ini sementara, dia selalu kayak gitu sih. Dia nanemin keimanan ke aku, di dunia ini semua udah diatur sama Allah, kita tinggal nunggu giliran doang, tinggal nunggu tiket," terang Zulfati Indraloka dalam sesi wawancara dikutip LINGGAUPOS.CO.ID pada Sabtu, 20 April 2024 melalui kanal Youtube Intens Investigasi.

Selain itu menurut sang sahabat, Oki Rengga diketahui juga bahwa almarhum Babe Cabita tidak mau diadakan tahlilan karena beliau tidak mau merepotkan orang lain.

"Dia cuma bilang, Aku enggak mau ada tahlilan di rumahku, aku enggak mau repotin semua orang, biarkan setelah aku meninggal, aku enggak repotin siapapun lagi. Kalau teman-teman bikin tahlilan silakan tapi jangan di rumah," ungkap Oki Rengga.

Sebagai informasi Babe Cabita meninggal dunia di RS Mayapada Lebak Bulus pada Selasa, 9 April 2024, pukul 06.38 WIB karena mengidap anemia aplastik sejak Juni 2023 dan meninggalkan istri dan kedua anaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: