Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur Majelis Taklim Fissabilillah, Meraih Keberkahan Bulan Ramadan

Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur Majelis Taklim Fissabilillah, Meraih Keberkahan Bulan Ramadan

Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur Majelis Taklim Fissabilillah, Meraih Keberkahan Bulan Ramadan-Dokumen-Warga

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDMajelis Taklim Fissabilillah Perumahan Green Garden III Kali Kesik Kota LUBUK LINGGAU meluncurkan gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur selama bulan suci Ramadan 1445 H.

Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Gerakan tersebut juga dimaksudkan untuk meraih keberkahan dengan sedekah

Dalam gerakan ini, Majelis Taklim Fissabilillah Lubuk Linggau berhasil mengumpulkan 70 Kg beras, 8 karpet telur dan uang  Rp350 ribu.

BACA JUGA:Inilah Tata Cara dan Doa Salat Tahajud Selama Bulan Ramadan

Hasil sumbangan dari warga Green Garden III Kali Kesik itu dibagikan kepada 17 orang. Masing-masing penerima bantuan mendapatkan beras 5 Kg, telur 1/2 karpet serta  gula 1/2 Kg.

Ketua Majelis Ta’lim Fissabilillah Tobel Nursebsa, M.Pd melalui Sekretaris Vera Herawati  humas Fitri, MM mengatakan, gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur tersebut disambut antusiws masyarakat. 

Warga yang memberikan bantuan merasa tidak keberatan karena Dengan Secanting Beras dan Sebutir Telur sudah  bisa meraih keberkahan melalui sedekah.

Ditambahkan Vera Herawati,  bantuan yang dikumpulkan diserahkan kepada yang berhak menerimanya padaMinggu, 24 Maret 2024.

BACA JUGA:Jadwal Imsak dan Buka Puasa Lubuk Linggau Minggu 24 Maret 2024 dan 6 Masjid Wisata Religi di Sumatera Selatan

Dirinya berharap penerima bantuan tidak melihat volume atau jumlah yang mereka terima. Karena Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama manusia.

Mewakili pengurus Majelis Taklim Fissabilillah, Vera mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya warga Green Garden Kali Kesik yang telah berpartisipasi dalam Gerakan Secanting Beras dan Sebutir telur tersebut. 

Diakui Vera,  gerakan Secanting Beras dan Sebutir telur akan terus berjalan secara bertahap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: