3 Kontroversi Zara Anak Ridwan Kamil, Terbaru Unggah Produk Pro Israel yang Jadi Sorotan Warganet

3 Kontroversi Zara Anak Ridwan Kamil, Terbaru Unggah Produk Pro Israel yang Jadi Sorotan Warganet

3 Kontroversi Zara Anak Ridwan Kamil, Terbaru Unggah Produk Pro Israel yang Jadi Sorotan Warganet--instagram: heraldindonesia

BACA JUGA:7 Tips Menjaga Kesehatan Ginjal, Penunjang Kehidupan Manusia, Rugi Bila Diabaikan

Menurut Zara, keputusan terkait menggunakan jilbab atau tidak, keputusan tersebut harus datang dari dirinya sendiri, bukan dari siapapun.

“Jika Pun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan oleh diriku sendiri, Bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain,” lanjut Zara.

2. Unggah Potret Terbaru 

Selanjutnya, tak selang beberapa lama, saat perayaan idul fitri pada 10 April 2024 lalu, perempuan kelahiran Bandung itu kembali mengunggah potret terbaru dirinya setelah mengumumkan untuk melepaskan hijab.

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Palembang yang Dibunuh Dalam Rumah Dimakamkan Satu Liang Lahat

Dalam unggahan terbaru, ia terlihat mengenakan atas putih lengan panjang yang dipadukan dengan outer berwarna biru terawang dan celana panjangnya.

Sementara itu, rambutnya yang tampak ombre dengan bagian atas berwarna hitam dan bawahnya pirang dibiarkan tergerai.

Unggahan Zara itu pun mendapat ribuan komentar dari warganet, mendapati banyak komentar dari warganet karena unggahannya itu, di kolom komentar Zara pun turut bersuara.

“Santai gais aku soalnya berdoa paling utamanya sama Allah adalah biarkan semua kejujuran itu keluar dari mulutku bukan orang lain,” tulis Zara.

BACA JUGA:Tragis, Menantu Perempuan di Kendari Bunuh Mertua, Buat Skenario Seolah Kena Begal Sempat Menangis Terisak

“Gais komen sepuasnya gais aku nggak akan membatasi komenku. Keluarkan maung kalian,” lanjutnya.

3. Mendadak Unggah Produk Pro-Israel

Terakhir, warganet kembali memenuhi kolom komentar instagram Zara, sebab Zara mengunggah potret yang membuat banyak warganet geram.

Putri Ridwan Kamil itu mengunggah foto produk pro Israel. Padahal selama ini masyarakat gencar menyuarakan untuk memboikot produk dari brand kenamaan tersebut (McD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: