3 Kontroversi Zara Anak Ridwan Kamil, Terbaru Unggah Produk Pro Israel yang Jadi Sorotan Warganet

3 Kontroversi Zara Anak Ridwan Kamil, Terbaru Unggah Produk Pro Israel yang Jadi Sorotan Warganet

3 Kontroversi Zara Anak Ridwan Kamil, Terbaru Unggah Produk Pro Israel yang Jadi Sorotan Warganet--instagram: heraldindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID - 3 Aksi kontroversi Zara anak Ridwan Kamil, Terbaru unggah produk pro Israel, aksinya tuai sorotan warganet.

Nama putri Ridwan Kamil belakangan ini sering mendapat sorotan warganet, Camillia Laetitia Azzahra atau yang kerap disapa Zara atas tindakannya.

Diketahui sejak awal April lalu, sederet unggahannya di instagram terus mengundang kontroversi hingga ramai komentar.

Yang paling baru adalah Zara ramai menjadi sorotan lantaran ia mengunggah salah satu produk yang dinilai pro Israel.

BACA JUGA:Semarak Meriahkan HBP Ke-60, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Pekan Olahraga Pemasyarakatan

Tindakannya itu pun mendapat beragam komentar di instagramnya, bahkan tidak hanya di Instagram namanya juga makin jadi sering trending di laman X (twitter).

Diketahui Zara saat ini tengah menempuh pendidikan di Luar Negeri, sebelumnya Zara menempuh pendidikan di ITB dan kemudian hanya satu tahun di ITB ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Inggris.

Awal mula nama Zara putri Ridwan Kamil ini viral diberbagai platform media sosial yakni lantaran dirinya memilih untuk melepaskan hijab, keputusan itu ia unggah di instagramnya yang membuat terkejut banyak warganet.

Selengkapnya, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya sederet kontroversi Zara yang ramai dibahas warganet. 

BACA JUGA:Pelaku Begal di Musi Rawas Ditembak Mati, Keluarga Protes di Media Sosial

1. Umumkan Lepas Hijab di Media Sosial

Zara, putri dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, mulai disorot karena unggahan instagramnya yang memutuskan untuk melepas hijabnya, pada 5 April 2024 lalu penghujung bulan Ramadan.

Dalam postingannya tersebut Zara menyebutkan kalau keputusannya untuk melepas kerudung atau hijab merupakan buah dari diskusi yang amat panjang dengan keluarganya.

“ Hi semuanya, setelah banyak pertimbangkan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku,” tulis Zahra di awal kalimatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: