Viral, Aksi Pelecehan di Gerbong KRL, Korban Tantang dan Cekcok dengan Pelaku: Cuma Megang Doang

Viral, Aksi Pelecehan di Gerbong KRL, Korban Tantang dan Cekcok dengan Pelaku: Cuma Megang Doang

Viral, Aksi Pelecehan di Gerbong KRL, Korban Tantang dan Cekcok dengan Pelaku: Cuma Megang Doang--instagram: memomedsos

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral aksi pelecehan di gerbong Kereta Rel Listrik (KRL), korban yang tidak terima tantang hingga cekcok dengan pelaku, tak sengaja bilang ‘Cuma megang doang’.

Baru-baru ini viral di media sosial (medsos) sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita yang merasa telah dilecehkan tentang pelaku yang merupakan seorang pria bertopi.

Dalam video yang beredar seorang pria yang diduga telah melakukan pelecehan seksual tersebut hanya bisa terdiam saat dicerca dengan beberapa pertanyaan oleh si wanita yang menjadi korban.

Momen ribut antara korban pelecehan seksual dan pelakunya itupun terekam oleh salah satu kamera penumpang hingga video itu beredar luas.

BACA JUGA:Kronologis Polisi Kejar Pemuda Rejang Lebong Melintas Depan Pos Operasi Ketupat Muratara, Sempat Buang Senpi

Dari video yang tersebar terlihat perempuan dengan menggunakan tas ransel dan menggunakan masker itu langsung menyerang pelaku.

Perempuan yang mengenakan tas ransel itu pun memberanikan diri memarahi pelaku pelecehan seksual itu di depan penumpang yang lain.

Adapun dari percakapan yang terdengar di video, dikatakan si korban mendapatkan tindakan pelecehan dari pelaku yang terus menampilkan alat vital dari belakang tubuhnya.

Bahkan, korban ini mengaku jika dirinya sudah melakukan usaha untuk menghindari sebanyak tiga kali.

BACA JUGA:Keren! Kereta Cepat Brunei-Malaysia-IKN Rp1.114 Triliun akan Dibangun, Begini Tanggapan Presiden Jokowi

Maka dari itu, korban tidak percaya dengan omongan si pelaku yang mengatakan bahwa dirinya melakukan hal tak senonoh tersebut karena tak sengaja.

“Gak sengaja apa? Tiga kali gue udah neghindar,” ujar si korban geram

Meski si pelaku terus berkata tidak, namun perempuan atau korban terus mencerca pelaku dengan beberapa fakta atas perbuatannya.

“Apa? Gesek-gesek Pa*t*t kan. Udah berapa cewek lo gituin. Orang kayak lu tu ga bisa di diemin tahu ga? Lu salah target” ujar cewek itu dengan beraninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: