Studi: Tren Belanja Produk Organik Meningkat di Indonesia

Studi: Tren Belanja Produk Organik Meningkat di Indonesia

Tren belanja produk oragnik tengah meningkat di Indonesia. Yang dibelanjakan bukan hanya makanan organik segar saja saja, namun juga merambah ke produk organik lainnya.--Freepik

BACA JUGA:Studi: Bulan Puasa Potensi Bikin Kulit Kering, Simak Penjelasannya

Saat memasuki bulan Ramadan ini, tren belanja masyarakat turut alami perubahan.

Berdasarkan survei dari The Trade Desk, 1 dari 3 konsumen Indonesia cenderung belanja lebih banyak selama Ramadan dibanding bulan lainnya.

Menurut survei YouGov salah satu anggaran yang meningkat selama Ramadan yaitu Food & Beverages (43 persen), Fashion & Accessories (27 persen), dan Beauty & Personal Care (20 persen).

"Dibuka bertepatan dengan momen Ramadan, SESA Organic Store di Mall Grand Indonesia juga menghadirkan menu makanan dan minuman grab and go organik khusus Ramadan yang dapat menjadi menu pilihan berbuka ataupun sahur yang lebih sehat," jelas SESA Chief Operating Officer, Pither Surira.

BACA JUGA:Penuh Semangat, Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Latihan Kesenian Hadroh

Itulah informasi seputar studi mengenai tren belanja produk organik yang semakin meningkat di Indonesia. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: