Waduh! Perusahaan Kereta Polandia Miliki Logo yang Sama Persis dengan PT KAI

Waduh! Perusahaan Kereta Polandia Miliki Logo yang Sama Persis dengan PT KAI

Perusahaan kereta Polandia miliki logo yang sama persis dengan PT KAI.--Instagram @infipop.id

BACA JUGA:Benarkah Niat Puasa Ramadan Wajib Dibaca Setiap Hari Sebelum Subuh, Yuk Disimak Penjelasannya

"Melalui logo baru ini, diharapkan memberikan spirit baru bagi Kereta Api Indonesia untuk mewujudkan visi berlandaskan pada nilai-nilai utama yang baru yaitu AKHLAK: Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," tulis keterangan PT KAI, ketika itu.

Diketahui, logo terbaru dari PT KAI merupakan tulisan KAI berwarna biru tua dan orange dengan sebuah garis pada huruf A.

Foto logo PTS ini diunggah oleh akun X @jalur5_ pada Selasa, 12 Maret 2024. Pada unggahannya, disebutkan bahwa foto tersebut diambil dari Google Street View.

“Perusahaan perawatan dan pemeliharaan sarana perkeretaapian asal Polandia, Public Transport Service Sp. z o.o. (PTS), menggunakan logo yang hampir persis dengan logo PT Kereta Api Indonesia (Persero) era 2011-2020,” tulis pengunggah.

BACA JUGA:Otoritas IKN Diduga Beri Ultimatum Agar Warga Adat Pindah dalam Kurun Waktu 7 Hari

Selain itu juga, pengunggah mengatakan bahwa penggunaan logo PTS yang sangat mirip dengan KAI sudah tercantum di laman resmi serta badan kereta api mereka.

Perusahaan PTS ini sudah mengoperasikan kereta api dengan skala nasional di seluruh Polandia.

Itulah informasi seputar perusahaan kereta Polandia miliki logo yang sama persis dengan PT KAI. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: