Pengurus BAZNAS Lubuk Linggau Raih Penghargaan BAZNAS Award 2024 Kategori Implementasi SiMBA Terbaik

Pengurus BAZNAS Lubuk Linggau Raih Penghargaan BAZNAS Award 2024 Kategori Implementasi SiMBA Terbaik

Ketua BAZNAS Kota Lubuk Linggau, Drs H Harnan, MH saat menerima penghargaan BAZNAS Award 2024 kategori Implementasi SiMBA Terbaik dari pengurus BAZNAS RI, Kamis 29 Februari 2024.-Foto: Dokumen Baznaz Lubuk Linggau.-

BACA JUGA:Baznas Lubuklinggau Bantu Warga yang Sakit Melalui Program Linggau Peduli dan Linggau Sehat 

Kemudian, pengurus BAZNAS Kota Lubuk Linggau mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau khususnya dan masyarakat Lubuk Linggau yang berada di perantauan yang mempunyai harta yang lebih, kiranya dapat menyalurkan Zakat Maalnya melalui Rekening Bank SumselBabel Syariah 803.01.00247, Bank Syariah Indonesia 258.66.6666.5, Bank SumselBabel 143.30700.11 atau langsung ke Counter BAZNAS Kota Lubuklinggau. 

“Insya Allah kami akan amanah dan tepat sasaran menurut syariat Islam dan mudah-mudahan harta mu akan terjaga dengan menunaikan Zakat,”jelasnya. 

Kemudian, kita akan selalu sehat bila banyak bersedekah dan hadapilah cobaan dan bahaya dengan doa dan rendah hati. Aamiin ya mujibassailin. 

“Kami berharap, kedepan Wali Kota Lubuk Linggau yang bisa mendapatkan penghargaan Baznas Award Kategori Kepedulian terhadap BAZNAS Kota Lubuk Linggau,”harapnya.

BACA JUGA:HUT Baznas ke-22, Baznas Lubuklinggau Adakan Khitanan Massal, Santuan Yatim Dhuafa dan Khotmil Quran 

Sementara itu, Pj Walikota Lubuk Linggau, H Trisko Defriyansa pun mengucapkan selamat atas penghargaan yang sudah diraih oleh pengurus BAZNAS Kota Lubuk Linggau. 

“Ya kita senang dan bangga tentunya. Ini artinya, kinerja Baznas kita bagus. Terutama dalam Implementasi SiMBA sudah cukup baik. Kedepan kami dari pemerintah kota akan terus bersinergi dan mendukung semua program BAZNAS, salah satunya mengimbau ASN kita, bahkan personil TNI, Polri, instansi vertikal untuk menunaikan zakatnya ya di lembaga resmi, yakni BAZNAS,”tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co