Informasi Lowongan Kerja Terbaru: Boutiqiu110 Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syarat Kualifikasinya

Informasi Lowongan Kerja Terbaru: Boutiqiu110 Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syarat Kualifikasinya

Informasi Lowongan Kerja Terbaru: Boutiqiu110 Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syarat Kualifikasinya-Tangkap Layar-google maps della zalwa

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Berminat kerja disalah satu butik terkenal di Kota LUBUK LINGGAU? Yuk disimak informasi lowongan kerja terbaru berikut ini.

Di Boutiqiu110 Lubuk Linggau sedang membuka lowongan kerja bagi kamu yang tertarik dengan informasi berikut ini posisi serta syarat dan kualifikasinya. 

Boutiqiu110 Lubuk Linggau beralamat di Jalan Perkutut, Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31611, Indonesia.

Butik adalah salah satu jenis usaha fashion yang bisa melayani jasa dan produk pada konsumen, berupa pesanan dalam pembuatan busana serta penjualan busana yang sudah jadi dengan model khusus dan istimewa.

BACA JUGA:Jumlah Formasi CPNS Sekolah Kedinasan 2024, Ratusan yang Bakal Diterima, Buruan Daftar

Butik merupakan toko busana terkenal yang menyediakan berbagai macam model baju yang berkualitas tinggi dan eksklusif, termasuk juga berbagai pelengkap busana yang terdiri dari sepatu, sandal, tas, ikat pinggang, manset, hairpiece, dan dasi. 

Busana yang dijual bersifat sangat eksklusif karena dijahit halus dan diproduksi secara terbatas.

 Butik adalah gambaran dari interaksi sosial yang terkait dengan aktivitas jual beli serta juga sebagai hubungan bisnis lainnya. Konsep dari butik biasanya berupa ruang ritel atau tempat penyimpanan letaknya  bersebelahan. 

Butik adalah toko busana yang biasanya terkenal untuk kalangan kelas menengah, karena menjual barang-barang mewah seperti pakaian yang bahannya halus serta dirancang untuk gaya hidup yang eksklusif. Jadi istilah butik adalah idiom yang menunjukkan sebuah toko.

BACA JUGA:Dituduh Sarang Peredaran Narkoba, Warga Tanah Periuk Musi Rawas Marah, Kades: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @boutiqiu110_ok pada Rabu, 8 Mei 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di Boutiqiu110 Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan 

Staff Pelayanan dan Gudang di Boutiqiu110

Persyaratan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: