Pengurus BAZNAS Lubuk Linggau Raih Penghargaan BAZNAS Award 2024 Kategori Implementasi SiMBA Terbaik

Pengurus BAZNAS Lubuk Linggau Raih Penghargaan BAZNAS Award 2024 Kategori Implementasi SiMBA Terbaik

Ketua BAZNAS Kota Lubuk Linggau, Drs H Harnan, MH saat menerima penghargaan BAZNAS Award 2024 kategori Implementasi SiMBA Terbaik dari pengurus BAZNAS RI, Kamis 29 Februari 2024.-Foto: Dokumen Baznaz Lubuk Linggau.-

LINGGAUPOS.CO.ID – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Lubuk Linggau, Drs H Harnan, MH meraih penghargaan BAZNAS Award 2024 Kategori Implementasi SiMBA Terbaik.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan HUT Baznas ke-23.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh pengurus Baznas RI kepada Ketua BAZNAS Kota Lubuk Linggau, Drs H Harnan, MH di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis 29 Februari 2024. 

“Alhamdulillah syukur kami BAZNAS Kota Lubuk Linggau sangat bangga dan haru,”kata Ketua BAZNAS Kota Lubuk Linggau, Drs H Harnan, MH.


Pengurus BAZNAS se-Sumsel foto bersama usai menerima penghargaan BAZNAS Award 2024.-Foto: Dokumen Baznaz Lubuk Linggau.- 

Dikatakannya, prestasi ini sebuah kebanggan dan kehormatan bagi kita semua bahwa ini hasil kerja keras dan keseriusan kita semua sehingga dapat membuahkan hasil yang sangat gemilang dan bergengsi yakni BAZNAS Award tahun 2024. 

“Dan bukan itu saja, di tahun 2023 mereka juga berhasil menerima penghargaan dan 4 Tropi yakni Kategori Penggunaan SiMBA terbaik 1, Kategori Pertumbuhan Pengumpulan terbaik 1, Kategori Data harian terbaik 2,”katanya. 

Kemudian, kategori Koordinasi terbaik 2 dan dua nominasi Kelembagaan terbaik, serta Pendistribusian dan Pendayagunaan zakat terbaik. 

“Jadi ada empat piala dan enam sertifikat penghargaan,”ungkapnya.

 BACA JUGA:Baznas Lubuklinggau Sukses Salurkan ZIS dan Beasiswa

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh Baznas ini tidak lepas dari peran dan dukungan Pemerintah Kota Lubuk Linggau, doa dan motivasi para ulama, Kakankemenag, para OPD, Camat dan Lurah dan masyarakat Kota Lubuk Linggau serta Tim work BAZNAS Kota Lubuk Linggau yang handal. 

“Kepada Pj Walikota Lubuk Linggau, H Trisko Defriansyah kami ucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan serta dukungannya selama ini, sehingga kami juga terus meningkatkan kinerja kami di kemudian hari,”ungkapnya. 

Lanjutnya, saat penyerahan penghargaan dalam sambutannya Ketua BAZNAS RI Bapak Prof. DR. KH. Noor Ahmad, MA mengatakan bahwa penganugerahan BAZNAS Award ini merupakan Reward dan agenda tahunan atas kerja keras dan sungguh sungguh Para Pimpinan dan Staf BAZNAS di daerah yang telah mengelola dana ZIS di masing masing tempat. 

H Harnan menambahkan, zakat ada dimana mana tinggal bagaimana cara pengelolaanya dan pendistribusianya dan zakat yang diberikan oleh para Muzakki sangat dinantikan kehadirannya oleh Mustahik disitulah letak keberkahan zakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co