MR DIY Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Lubuk Linggau

MR DIY Indonesia Buka Lowongan Kerja,  Penempatan Wilayah Lubuk Linggau

MR DIY Indonesia Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Lubuk Linggau-Tangkap Layar-google maps mir.diy

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru di daerah Kota LUBUK LINGGAU. Saat ini MR DIY Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai kasir untuk penempatan wilayah kerja di Kota LUBUK LINGGAU

MR DIY Indonesia toko ke 122 berada di Lippo Plaza Lubuk Linggau beralamat di Kompleks Lippo Plaza Lubuk Linggau Lantai UG Nomor 01, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31613, Indonesia.

MR DIY adalah salah satu ritel terbesar di Asia Tenggara yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti perkakas, alat rumah tangga, listik, perabotan, aksesoris mobil, alat tulis dan olahraga, mainan, hadiah, komputer dan aksesori hp dan perhisan kosmetik.

MR DIY menawarkan beragam pilihan lebih dari 18.000 jenis produk dengan beberapa harga termurah di pasaran. 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja, Klinik Hewan Medika Satwa Lubuk Linggau Rekrut Pegawai Baru, Ini Posisi dan Syarat Kualif

MR DIY saat ini sudah memiliki 3.000 toko di seluruh dunia. MR DIY membuka toko pertamanaya di Jalan Tuanku Abdul Rahman pada Juli 2005 dan sekarang telah berkembang menjadi toko perlengkapan rumah terbesar di Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Indonesia, Filipina, dan Cambodia.

Semua toko MR.DIY dikelola secara langsung dan bekerja sama dengan ritel besar dan pemilik mal. MR.DIY juga bekerja sama dengan Aeon, ITC Group, Pakuwon, Lippo Group, Ramayana, dan Citimall.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Rabu, 8 Mei 2024 berikut ini informasi lengkap lowongan kerja di MR DIY Indonesia.

Posisi yang dibutuhkan Kasir

BACA JUGA:Utama Motor Lubuk Linggau Terima Pegawai Baru, Ini 2 Posisi Lowongan Kerja yang Dibuka

Persyaratan:

• Wanita minimal usia 18-25 tahun

• Pendidikan minimal SMA, SMK, S1

• Mau bekerja shifting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: