Daftar Menu Langka Kapal Titanic Berisi Hidangan Mewah untuk Penumpang Kelas 1, Terlelang Rp1,5 Miliar

Daftar Menu Langka Kapal Titanic Berisi Hidangan Mewah untuk Penumpang Kelas 1, Terlelang Rp1,5 Miliar

Kertas daftar menu langka kelas satu dari Kapal Titanic, terlelang seharga 83 ribu euro atau sekitar Rp1,5 miliar pada Sabtu, 11 November 2023 lalu.--Instagram @vonmagz

Ia memperoleh selimut tersebut di demaga New York saat bertemu dengan penumpang selamat yang hendak mendarat, kata rumah lelang tersebut sebelum menjualnya di acara lelang.

BACA JUGA:Menlu RI Retno Beri Pembelaan untuk Palestina di Sidang Mahkamah Internasional

Sekitar 1.517 salah satu dari jumlah penumpang Titanic yang tidak selamat meninggalkan sebuah arloji saku.

Arloji tersebut diketahui milik Sinai Kantor, seorang imigran Rusia yang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat di kelas dua, menandai momen saat ia memasuki air dan kemudian meninggal di peristiwa itu.

Yang mana diketahui, harganya 97 ribu euro atau sekitar Rp1,6 miliar dan menjadi benda termahal yang terjual pada lelang Sabtu, 11 November 2023.

Barang lainnya yang dijual juga termasuk facing slip yang digunakan untuk menandai bungkusan surat.

BACA JUGA:Harta Milik Warga Gaza Rp380 Miliar Dijarah Israel

Benda tersebut menyoroti nasib petugas pos di kapal yang semuanya tewas saat mencoba mengangkut karung surat ke dek atas kapal untuk mencoba menyelamatkan surat tersebut dari genangan air di kapal, 

Itulah informasi seputar daftar menu langka Titanic terjual Rp1,5 miliar. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: