Kapal Meledak Dekat Jembatan Ampera Sungai Musi Palembang, Begini Kronologis Kejadiannya

Kapal Meledak Dekat Jembatan Ampera Sungai Musi Palembang, Begini Kronologis Kejadiannya

Kapal Meledak Dekat Jembatan Ampera Sungai Musi Palembang, Begini Kronologis Kejadiannya -Dokumen-Warga

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Sebuah Kapal Jukung meledak hingga melintasi bawah Jembatan Ampera Kota PALEMBANG, Senin, 1 April 2024 sekira pukul 21.20 WIB.

Belum diketahui secara pasti jumlah korban akibat ledakan Kapal Jukung yang hanyut hingga bawah  Jembatan Ampera Sungai Musi Kota Palembang tersebut.

Namun dari video yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, terlihat setidaknya 2 korban dibawa ke mobil ambulance diberikan perawatan pasca terjadi ledakan.

Dalam video juga terlihat insiden meledaknya Kapal Jukung hingga melintasi bawah  Jembatan Ampera Sungai Musi Palembang itu menjadi tontonan warga.

BACA JUGA:Belasan Mobil Mogok Usai Isi BBM Solar di SPBU Lubuk Linggau, Polres Periksa 11 Orang, Begini Hasil Lengkapnya

Sejumlah pengendara yang sedang melintas di Jembatan Ampera Sungai Musi Kota Palembang terlihat berhenti melihat dan memvideokan musibah kebakaran tersebut.

Beberapa saksi mata di lapangan menuturkan, saat Kapal Jukung terbakar, terdengar suara ledakan cukup keras.

Camat Seberang Ulu 1 Kota Palembang, Mukhtiar Hijrun dikutip dari sumateraekspres.id membenarkan adanya kejadian Kapal Jukung yang meledak hingga melintasi bawah  Jembatan Ampera Sungai Musi tersebut.

Menurut Mukhtiar Hijrun, hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai jumlah korban akibat insiden Kapal Jukung yang meledak di dekat Jembatan Ampera Sungai Musi itu.

BACA JUGA:Belasan Mobil Mogok Usai Isi BBM Solar di SPBU Lubuk Linggau, Pertamina Berikan Penjelasan, Apa Sanksinya

Dikatakan Mukhtiar Hijrun kapal yang meledak adalah Jukung Bintang Kejora yang sedang melakukan pengisian bahan bakar minyak di kios milik Toni di Kelurahan 4 Ulu Kota Palembang.  

Sementara itu warga sekitar yang melihat langsung kejadian melaporkan ada salah satu korban terjun ke Sungai Musi, sesaat sebelum Kapal Jukung Bintang Kejora meledak dan hanyut  melintasi bawah  Jembatan Ampera Sungai Musi Kota Palembang.

Namun, identitas korban tersebut hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: