Usai Meledak, Kapal yang Terbakar di Sungai Musi Hanyut Melintasi Bawah Jembatan Ampera Palembang

Usai Meledak, Kapal yang Terbakar di Sungai Musi Hanyut Melintasi Bawah Jembatan Ampera Palembang

Usai Meledak, Kapal yang Terbakar di Sungai Musi Hanyut Melintasi Bawah Jembatan Ampera Palembang-Tangkap Layar-Video

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.IDKapal Jukung Bintang Kejora yang terbakar dan meledak di perairan Sungai Musi Kota PALEMBANG hanyut melintasi bagian bawah Jembatan Ampera.

Insiden Kapal Jukung Bintang Kejora meledak itu terjadi Senin, 1 April 2024 sekira pukul 21.20 WIB.

Bahkan dikabarkan Kapal Jukung Bintang Kejora yang sebelumnya terbakar dam meledak hingga melintasi bawah Jembatan Ampera Sungai Musi Kota Palembang hanyut hingga Jembatan Musi 4.    

Awalnya Kapal Jukung Bintang Kejora terbakar dan meledak di sekitar kawasan 3-4 Ulu Kertapati Kota Palembang dekat Jembatan Musi 6 (sebelumnya dikabarkan dekat Jembatan Ampera). 

BACA JUGA:Kapal Meledak Dekat Jembatan Ampera Sungai Musi Palembang, Begini Kronologis Kejadiannya  

Dikutip dari video diterima LINGGAUPOS.CO.ID, terdengar beberapa kali ledakan muncul dari Kapal Jukung Bintang Kejora yang hanyut melintasi bagian bawah Jembatan Ampera.

Menurut informasi, Kapal Jukung Bintang Kejora yang naas itu diduga sedang mengangkut bahan bakar minyak (BBM). Namun kepastian ini belum mendapat keterangan resmi dari aparat kepolisian yang langsung turun ke lokasi kejadian.

Informasi lain menyebutkan, Kapal Jukung Bintang Kejora itu awalnya mengisi BBM di SPBU Apung Kelurahan 3-5 Ulu Kertapati Kota Palembang.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024, Tol Palembang – Betung Dibuka, Mau Melintas Ada Syaratnya

Pasca kejadian tersebut, dikabarkan dari 4 orang korban, 2 berhasil diselamatkan dan dilarikan ke RS AK Gani Palembang.

Sedangkan 2 lainnya masih dilakukan pencarian dan 1 orang diantaranya dikabarkan terjun ke Sungai Musi sesaat sebelum ledakan kapal terjadi.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan pasti mengenai jumlah korban dalam insiden Kapal Jukung Bintang Kejora yang meledak tersebut.

Sebelumnya dikabarkan sebuah Kapal Jukung meledak dan terbakar hingga melintasi bawah Jembatan Ampera Kota Palembang, Senin, 1 April 2024 sekira pukul 21.20 WIB.

BACA JUGA:Belasan Mobil Mogok Usai Isi BBM Solar di SPBU Lubuk Linggau, Polres Periksa 11 Orang, Begini Hasil Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: