Debat Terakhir Pilpres 2024 Ketiga Capres Main Aman-Gimik Berkurang, Berikut Tanggapan dari Para Pakar Politik

Debat Terakhir Pilpres 2024 Ketiga Capres Main Aman-Gimik Berkurang, Berikut Tanggapan dari Para Pakar Politik

Debat terakhir Pilpres 2024 ketiga Capres.--Instagram @folkative

BACA JUGA:Aneka Olahan Makanan Tradisional dari Buah Nangka, Berani Mencoba? Begini Caranya

"Dari sisi berkurang gimik, gestur dan menyerang personal itu bisa kira apresiasi. Kita tahu hari pemilihan sisa kurang lebih sepekan lagi ini pasti ada kaitannya bagaimana mereka menarik potensi elektoral dengan menampilkan versi terbaik masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu, Endang juga melanjutkan, ketiga capres justru kebanyakan saling menyepakati gagasan dan tanggapan masing-masing.

"Jadi kalau kita lihat lebih banyak saling menyepakati antara capres 1, 2 dan 3 sepanjang debat. Kalau saya sih masih lebih menarik debat-debat sebelumnya dan seharusnya kita melihat eksplorasi sampai ke dasar persoalan dan apa yang menjadi tawaran jalan keluar, tapi itu tidak kita saksikan malam ini," terangnya.

KPU sudah selesai menggelar debat kelima atau debat pamungkas terakhir yang diikuti capres kemarin malam, Minggu, 4 Februari 2024, digelar di JCC Senayan.

BACA JUGA:Identitas Pelaku Begal Mahasiswi Unsri Hingga Tewas Telah Dikantongi Polisi

Itulah informasi seputar tanggapan pakar mengenai debat kelima atau debat terakhir capres Pilpres 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: