Pilkada Lubuk Linggau 2024, Deklarasi H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Didukung Tokoh Politik Nasional

Pilkada Lubuk Linggau 2024, Deklarasi H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Didukung Tokoh Politik Nasional

Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi foto bersama usai menggelar Konsolidasi dan Deklarasi -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau H Rachmat Hidayat dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi menggelar Konsolidasi dan Deklarasi pada Pilkada 2024 

Konsolidasi dan Deklarasi ini bertempat di Smart Hotel Lubuk Linggau, Sabtu 3 Agustus 2024 Pukul 13.00 Wib.

Dukungan politik kepada H Rachmad Hidayat dan H Rustam Effendi atau Yok-Rustam didukung berbagai tokoh politik nasional hingga lokal.

Ribuan massa menghadiri Konsolidasi dan Deklarasi H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi serta tokoh nasional hingga lokal menunjukkan komitmen untuk mendukung pasangan ini dalam Pilkada Lubuk Linggau Periode 2025-2030.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi Bentuk Tim Pemenangan

Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi mengatakan,"Ini merupakan niat kami untuk memajukan Kota Lubuk Linggau dan berbuat lebih luas lagi dengan gerakan perubahan Linggau Juara,"katanya.

Dikatakannya, awalnya berencana menggelar acara Konsolidasi dan Deklarasi di Taman Olahraga Megang (TOM) atau Taman Olahraga Silampari (TOM) tetapi karena kondisi tertentu dan tidak memungkinkan sehingga berpindah ke Ballroom Hotel Smart Lubuk Linggau.

"Untuk dukungan para relawan yang datang dalam Konsolidasi dan Deklarasi ini melampaui ekspektasi kami,"ungkapnya.

"Jika saya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat maka gaji saya akan dialihkan untuk kegiatan kemanusiaan dan sosial,"jelasnya.

BACA JUGA:Jalin Silahturahmi, Keluarga Batak Muslim Sukses Gelar Halal Bihalal, Dihadiri H Rachmat Hidayat

Kemudian, komitmen ini dibuat karena hal seperti ini sebetulnya sudah ia lakukan di beberapa tahun terakhir dan bukan hanya mendekati Pilkada.

"Insya Allah kemenangan akan didepan mata kita, mohon doa serta dukungannya dan mari kita sama-sama berjuang,"jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau, H Rustam Effendi mengatakan,"Alhamdulillah saya bisa mendampingi H Rachmat Hidayat dan terima kasih kepada partai pengusung yang telah membantu proses Konsolidasi dan Deklarasi ini,"katanya.

Anggota DPR RI H Fauzi Amro menjelaskan hasil survei H Rachmat Hidayat dan H Rustam Effendi meraih dukungan sekitar 40 persen jika terdapat tiga pasangan calon dalam Pilkada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: