Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Final Supercopa de Espana, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Final Supercopa de Espana, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Final Supercopa de Espana, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Supercopa de Espana musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Real Madrid kontra Barcelona pada, senin 15 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang tersaji pada dini hari nanti, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Supercopa de Espana

Preview

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs AS Roma, Serie A, Senin 15 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Pertandingan yang akan tersaji pada dini hari nanti menjadi pertarungan ulang, Dimana pada musim lalu Barcelona menang atas Real Madrid dengan skor 3-1.

Ini adalah El Clasico kedua untuk musim ini, yang mana Real Madrid menang tipis di La Liga pada oktober lalu dengan skor 2-1.

Tuan rumah Real Madrid berhasil melaju ke final setelah menang atas Atletico Madrid dengan skor 3-2.

Sementara Barcelona dengan mudah melaju ke final setelah menang atas Osasuna dengan skor 2-0, lantas bagaimana pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur, Premier League, Hari ini, Pukul 23.30 WIB

Head to Head

Kedua tim merupakan rival yang sengit jika kita lihat 255 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Madrid lebih unggul atas Barcelona.

Real Madrid dari 255 pertandingan tersebut berhasil menang atas Barcelona sebanyak 104 kali, sementara Barcelona hanya mampu menang atas Raja Eropa sebanyak 51 kali.

Di Supercopa de Espana juga lagi-lagi unggul atas Barcelona dari 19 pertemuan di lag aini Real Madrid unggul atas Raksasa Catalan sebanyak 9-5 dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: