Anniversary 6th FamVida Hotel Lubuklinggau Dihadiri Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru

Anniversary 6th FamVida Hotel Lubuklinggau Dihadiri Mantan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru

Mantan Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi General Manager FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni foto bersama Anniversary 6th Famvida Hotel Lubuklinggau di lantai UG Tumbar Tinjen Restoran Hotel FamVida Lubuklinggau, Sabtu 16 Desember 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anniversary 6th Famvida Hotel LUBUKLINGGAU sukses digelar dan dihadiri Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru.

Anniversary 6th FamVida Hotel Lubuklinggau ini berlangsung di lantai UG Tumbar Tinjen Restoran Hotel FamVida Lubuklinggau, Sabtu 16 Desember 2023.


General Manager FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni saat potong tumpeng pada Anniversary 6th FamVida Hotel Lubuklinggau, di lantai UG Tumbar Tinjen Restoran Hotel FamVida Lubuklinggau, Sabtu 16 Desember 2023.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

Anniversary 6th FamVida Hotel Lubuklinggau dibuka langsung Mantan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dan dihadiri Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, Riyadi Bayu Kristianto, SH, MH serta tamu undangan lainnya.

Dengan perubahan yang nama dari Dafam Hotel menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau semakin sukses dan tentu menjadi yang terbaik.

Mantan Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengucapkan selamat kepada FamVida Hotel Lubuklinggau yang telah berusia 6 tahun dan tentunya menjadi hotel yang terus berkembang dan sukses.

"Untuk FamVida Hotel Lubuklinggau yang telah berganti nama dari Hotel Dafam Linggau dan selamat dengan usia yang ke 6 malam ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, FamVida Hotel Lubuklinggau Gelar Ghatering dan Pers Conference Bersama Rekan Media

Herman Deru yang merupakan langganan di Hotel Famvida jika berada di Kota Lubuklinggau sangat mengapresiasi kegiatan malam ini.

"Semoga kedepan makin gesit dalam pelayanan serta servis, dan Semakin disukai oleh pelanggan termasuk saya yang juga pelanggan setia," harapnya.

Sementara itu, General Manager FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengucapkan syukur dan terima kasih kepada yang telah hadir pada Anniversary 6th FamVida Hotel Lubuklinggau malam ini.

"Alhamdulillah kami bersyukur 6 tahun usia hotel yang sebelumnya bernama Hotel Dafam dan kini menjadi FamVida Hotel Lubuklinggau,"katanya. 

BACA JUGA:Usung Konsep Ruistik, FamVida Hotel Siap Beroperasi di Lubuklinggau

Dikatakannya, tentunya kami tidak pernah berhenti melakukan pemberian pelayanan dan go publik, mulai dari Press Conference di Lubuklinggau hingga Palembang dan Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: