Usung Konsep Ruistik, FamVida Hotel Siap Beroperasi di Lubuklinggau

Usung Konsep Ruistik, FamVida Hotel Siap Beroperasi di Lubuklinggau

Hotel Dafam Linggau akan berganti nama menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau. -foto: istimewa-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pada Oktober 2023 mendatang, Hotel Dafam Linggau akan berganti nama menjadi FamVida Hotel LUBUKLINGGAU

FamVida Hotel Lubuklinggau akan hadir dengan pelayanan dan keramah tamahan khas Sumatera Selatan (Sumsel) yang selalu siap menyambut kedatangan anda. 

FamVida Hotel Lubuklinggau merupakan hotel bintang empat dengan konsep bisnis dan semi resort, sebelumnya hotel ini merupakan hotel berbintang empat pertama yang megah dengan standard International yang berada di Kota Lubuklingau yang beroperasi sejak bulan Desember 2017 yang berlokasi di Jalan HM Soeharto Km 12 No 168, Kota Lubuklinggau. 

General Manager FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni menjelaskan FamVida Hotel Lubuklinggau memiliki 122 kamar, yang terdiri dari 4 tipe kamar, yakni Deluxe 98 kamar, Executive 16 kamar, Junior Suite 6 kamar serta 2 kamar Royal Suite dengan pemandangan langsung ke hutan tropis yang masih terjaga kelestariannya. 

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Akan Berganti Nama Menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Luncurkan Hot Promo Wedding Package

Dikatakannya, FamVida Hotel Lubuklinggau merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan bisnis maupun berlibur di akhir pekan bersama keluarga. Karena FamVida Hotel Lubuklinggau lebih mengutamakan kenyamanan para pelanggannya, sehingga tamu merasa seperti di rumah sendiri. 

Ahmad Hifni menambahkan FamVida Hotel Lubuklinggau juga telah dilengkapi dengan fasilitas standard hotel bintang empat, dimana di setiap kamarnya dilengkapi TV LED dengan pilihan chanel terbaik, shower air hangat dan dingin, highly standard bathroom amenities, high speed Internet access, fasilitas kopi dan teh, AC dan berbagai fasilitas lain yang membuat para tamu mendapatkan pengalaman “Feels like home”. 

Lanjutnya, FamVida Hotel Lubuklinggau mengusung konsep ruistik yang didonimasi unsur kayu khas Sumatera Selatan, dengan ukuran kamar terluas di kelasnya, yang memberikan kesan hangat dan elegan. 

Kemudian, suasana lobby lounge dan coffee shop yang didesain dengan konsep semi outdoor yang terkesan menyatu dengan suasana alam sekitar. 

BACA JUGA:Enaknya Ayam Woku Manado Ala Chef Angga, Yuk Bukavaganza di Hotel Dafam Linggau

BACA JUGA:Yuk Dicoba Ayam Bakar Bacem, Bukavaganza di Hotel Dafam Linggau

"Untuk fasilitas lain yang dapat dinikmati di FamVida Hotel Lubuklinggau ini antara lain kolam renang outdoor yang berbatasan langsung dengan hijaunya hutan yang masih asri. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata populer di Kota Lubuklinggau, seperti Taman Beliti Anggon, Air terjun Temam, Bendungan Watervang, Masjid Agung As-salam, dan Bandara Silampari,"katanya. 

Kemudian, FamVida Hotel Lubuklinggau juga menyediakan fasilitas free shuttle dan penjemputan menuju Bandara, Stasion Kereta dan pusat kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: