Jalin Silaturahmi, FamVida Hotel Lubuklinggau Gelar Ghatering dan Pers Conference Bersama Rekan Media

Jalin Silaturahmi, FamVida Hotel Lubuklinggau Gelar Ghatering dan Pers Conference Bersama Rekan Media

General Manager FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni foto bersama awak media dan influencer usai menggelar Ghatering dan Pers Conference, Sabtu 18 November 2023.-Foto: dokumen FamVida Hotel Lubuklinggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Jalin silaturahmi, FamVida Hotel Lubuklinggau menggelar Ghatering dan Pers Conference bersama awak media dan influencer di Kota Lubuklinggau, Sabtu 18 November 2023 pukul 20.00 Wib.

Ghatering dan Pers Conference ini berlangsung dengan penuh keakraban serta dilakukan Launching pergantian nama FamVida Hotel Lubuklinggau dari sebelumnya Hotel Dafam Linggau.

General Manager (GM) FamVida Hotel Lubuklinggau, Ahmad Hifni mengatakan,"Saya harapkan dengan bantuan dari rekan-rekan media di Lubuklinggau kedepannya benar-benar brand FamVida Hotel Lubuklinggau ini semakin dikenal masyarakat,"katanya.

"Dari awal kita bersama manajemen sepakat dan yakin merubah nama menjadi FamVida Hotel Lubuklinggau karena mungkin dari Direksi sudah memberikan kepercayaan kepada saya selaku GM yang baru disini," ungkapnya.

BACA JUGA:Usung Konsep Ruistik, FamVida Hotel Siap Beroperasi di Lubuklinggau

Hifni menjelaskan ini merupakan suatu keberanian setelah berganti nama dan ini bukan hal yang mudah, berat kayak ribbon jadi lahir kembali tapi ya perlu waktu untuk mengangkat brand ini lagi.

"Alhamdulillah hubungan silaturahmi bersama media selama ini cukup baik selama ini sehingga diharapkan pada malam hari kita kumpul, makan malam bersama serta menikmati masakan-masakan di FamVida Hotel Lubuklinggau,"harapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pada Rabu 21 November 2023 nanti akan mengadakan Pers Conference di Aston Palembang dan mengundang juga teman-teman media-media dengan tujuannya untuk mengekspos dan mempromosikan mulai dari hotel, properti yang masih di manajemen Famvida Hotel

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan teman-teman media dan kepada masyarakat yang ada di Kota Lubuklinggau, mungkin sebelumnya sudah tahu dengan nama Hotel Dafam Linggau,"ungkapnya.

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Akan Berganti Nama Menjadi Famvida Hotel Lubuklinggau

Dikatakannya, sebenarnya FamVida Hotel Lubuklinggau ini tidak banyak perubahan dan dengan perubahan nama ini sebenarnya produk kami tetap sama, namun kedepan kami akan ditingkatkan lagi dari segi pelayanan kebersihan kamar dan sajian makanan.

Lanjutnya, kedepannya kami akan menceritakan bahwa hotel ini benar-benar hotel yang ramah keluarga dan memang akan kami gencarkan untuk keluarga.

"Saat ini kami banyak kegiatan-kegiatan anak, yakni  kalau Minggu diisi dengan kegiatan cooking class khusus untuk anak-anak, badut saya bikin ada badut dan permainan sulap sehingga anak-anak akan senang,"jelasnya.

Ia berharap kedepannya masyarakat di Lubuklinggau jika ingin weekend tidak usah jauh-jauh, cukup ke FamVida Hotel Lubuklinggau saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: