Profil James Arthur Penyanyi Lagu Naked, Jebolan X Factor, Yuk Simak

Profil James Arthur Penyanyi Lagu Naked, Jebolan X Factor, Yuk Simak

Profil James Arthur Penyanyi Lagu Naked, Jebolan X Factor, Yuk Simak--instagram: jamesarthur23

LINGGAUPOS.CO.ID – Nama James Arthur menjadi trending di mesin pencarian google saat ini, agar pembaca lebih mengenal siapa James Arthur berikut kami buat profil singkatnya yuk simak.

Lagu Naked yang dipopulerkan James Arthur merupakan satu dari banyaknya karya James Arthur, lagu ini diciptakan James Arthur bersama tiga temannya yaitu, Max Martin, Savan Kotecha dan Johan Carlsson, lagu yang bercerita tentang keterbukaan dan kejujuran kepada orang lain.

Profil James Arthur

James Arthur sendiri adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, ia memiliki nama James Arthur lahir di Middlesbrough, North Yorkshire, Inggris pada 21 maret 1988.

BACA JUGA:Makna dan Lirik Lagu Bad Guy Milik Billie Eilish, I'm Bad Guys, Duh!

James Arthur berbagi keterbukaanya tentang perjalanan hidupnya yang tidak mudah, termasuk tantangan dengan Kesehatan mentalnya, keterbukaan ini tercermin dalam beberapa karyanya yang mencerminkan pengalaman pribadinya.

Nama James Arthur mulai dikenal karena aksi yang memukau saat ia tampil di The X Factor inggris pada tahun 2012, kemenangan di acara tersebut membantunya mendapatkan kontrak rekaman dengan Syco Music dan James Arthur langsung merilis single debutnya yang berjudul Impossible.

Single ini kemudian meledak mendapat popularitas dan memuncaki tangga lagu di berbagai negara, album studio yang dikeluarkan James Arthur antara lain, James Arthur (2013), Back from the Edge (2016) dan You di tahun 2019.

Prestasi di Bidang Musik

BACA JUGA:Lagu Ghiba Rhoma Irama, Sindiran Buat Orang yang Suka Buka Aib Sesama

Pencapaian utama James Arthur termasuk kesuksesan besar di single Impossible miliknya yang menjadi salah satu lagu terlaris di Inggris dan album studio keduanya bertajuk Back From the Edge juga mendapatkan sambutan positif, salah satu lagu di album ketiga yang terkenal adalah Naked.

Nah itulah informasi mengenai profil dan perjalanan karir singkat James Arthur yang LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: