Brand Fashion Lokal Jadikan Penyandang Disabilitas Sebagai Model, Banjir Dukungan di Media Sosial

Brand Fashion Lokal Jadikan Penyandang Disabilitas Sebagai Model, Banjir Dukungan di Media Sosial

Brand Fashion Lokal Jadikan Penyandang Disabilitas Sebagai Model, Banjir Dukungan di Media Sosial--X: rienir123

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di Media Sosial memperlihatkan unggahan foto –foto model fashion pakaian yang diunggah oleh salah satu akun TikTok. 

Foto-foto yang diunggah akun dari pengguna akun TikTok @tasyaandhrea ternyata merupakan foto model fashion lokal dan penyandang disabilitas dijadikan sebagai model brand tersebut. 

“Lagi scroll cari baju di Sh*pe**. Pas lagi lihat-lihat kok modelnya maaf penyandang disabilitas ya,”ucap dari pemilik akun tersebut.

Brand fashion pakaian lokal yang bernama Layak Indonesia di Instagram ini ternyata merupakan brand fashion lokal yang menjadikan penyandang disabilitas sebagai model fashion nya. 

BACA JUGA:Cara Mudah Mengecek Anak Kuliah Atau Tidak, Jangan Sampai Ditipu, Bisa Melalui HP

Di media sosial Instagram brand tersebut mengatakan memang benar mereka mempekerjakan para penyandang disabilitas sebagai model brand mereka. 

“Stalk dulu IG-nya. Ternyata clothing brand ini menyediakan tempat bekerja untuk disable dan ingin menunjukkan bahwa kita ini sama loh,” ucap dari pengunggah video.

Diketahui bahwa tentunya dalam penjualan baju-baju ini merupakan dari brand lokal Layak Indonesia. 

Dan ternyata hasil dari penjualan baju ini akan digunakan 40 persen untuk aktivitas pengembangan skill dari para penyandang disabilitas.

BACA JUGA:Hari ini 15 November adalah HUT Korps Marinir TNI AL Ke-78, Berikut Informasi Seputar Korps Marinir TNI AL

“Jadi aku beli pakaian ini juga tahu bahwa dengan membeli pakaian ini, aku membantu untuk penyandang disabilitas untuk lebih bisa mengembangkan skill-nya. Karena kan 40 persen keuntungannya di arahkan kesana,” ucap nya.

Nah, ternyata unggahan ini menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet dan menjadi viral di media sosial TikTok. 

Serta banyak warganet yang mengomentari memberi dukungan langkah brand ini.

“harus support ini pokoknya  btw kita sama manusia, di mata tuhan semua sama,” tulis komentar warganet di postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: